NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    September 05, 2020

    Manguni Digital Brigade Siap Menangkan Pasangan MDB dan HJP

    Tidak ada komentar

    Manado -

    Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastian dan Hanny Joost Pajouw yang diusung Partai Demokrat (PD) dan Partai Amanat Nasional (PAN) dengan mengoleksi 10 kursi parlemen secara resmi telah mendaftarkan diri sebagai calon di KPU Manado.

    Sementara team Manguni Digital Brigade (MDB) dengan seluruh personel yang turut mengantarkan MOR-HJP mendaftar pada, Sabtu (5/9) siap mendukung pasangan ini.

    Ketua MDB Yuvi Karauwan menyatakan, mereka siap memenangkan dan mengamankan Mor Dominus Bastian dan Hanny Joost Pajouw dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2020-2025.

    "Kami siap membantu MOR-HJP untuk berjuang bersama dalam pemilihan Walikota Manado pada 9 Desember nanti, sebagai team MDB kami telah konsolidasi bersama seluruh pendukung dan simpatisan untuk memenangkan," ucap pria Lulusan S2 UGM itu.

    Lebih lanjut menurutnya mereka mendukung Mor-HJP karena mengenal sosok pribadi Mor dan Hanny yang ingin membangun di Kota Manado.

    "Memang Manado sudah baik namun masih banyak yang harus diperbaiki dan benahi oleh karena itu komitmen pasangan MOR-HJP adalah jawaban tepat untuk kota Manado, dengan tujuan Manado Di Berkati dan Harapan Jadi Pasti," ucapnya yang turut diamini seluruh team Manguni Digital Brigade (MDB).

    Ditambahkannya bahwa keikhlasan hati dan jiwa sosial MOR-HJP membuat mereka begitu yakin untuk berjuang.

    "Jiwa sosial yang ditunjukkan adalah bukti mereka hadir buat masyarakat terlebih ditengah masa pandemic Covid-19, soal di pilih atau tidak itu kembali ke pribadi masing-masing masyarakat," tutup Yuvi.

    Sama halnya yang dikatakan Henny Soetrisno yang juga Anggota Manguni Digital Brigade (MDB) yang sangat yakin MOR-HJP memenangkan hati rakyat untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Manado.

    "Kami yakin dan target kami MOR-HJP menang," tegasnya.(andresiwi)

    BERITA UTAMA