NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    September 04, 2020

    Mona Kloer: Gerindra Manado Fix Dukung AA-RS

    Tidak ada komentar

    Manado -

    Teka-teki arah dukungan Partai Gerindra di pemilihan Walikota Manado terjawab sudah. Partai besutan Prabowo Subianto itu akhirnya memberikan mandat kepada pasangan calon yang diusung Partai PDI-Perjuangan Andrei Angouw (AA) - Richard Sualang (RS).

    Dengan mengoleksi empat kursi di parlemen Manado, hampir dipastikan kekuatan penuh akan diberikan Partai Gerindra Manado buat pasangan dengan jargon sAAtnya beRSinergi.

    Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Manado Mona Kloer, SH, MH saat dikonfirmasi membenarkan kalau Partai Gerindra sudah bersama Partai PDI-Perjuangan.

    "Partai PDI-Perjuangan dan Partai Gerindra untuk Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS) sudah fix yah," ucap Srikandi Cantik Partai Gerindra itu melalui via WhatsApp Jumat (4/9) pagi.

    Akan dukungan tersebut, Ketua PDIP Manado Richard Sualang yang dikonfirmasi menyampaikan terima kasih atas dukungan Partai Gerindra.

    "Ini akan semakin memotivasi kami dalam pencalonan serta membuat kami makin semangat dan yakin AA-RS akan diberikan mandat warga Manado untuk memimpin kota ini kedepan," ujar Sualang.

    Pemilihan Walikota Manado semakin menarik dinantikan, memasuki menit-menit akhir dalam pendaftaran di KPU kejutan-kejutan diberikan sejumlah partai politik.

    Seperti terbaru juga Partai Golkar yang akhirnya menjatuhkan pilihan kepada pasangan calon Sonya Kembuan dan Sarifudin Saafa yang melengkapi 8 kursi bersama PKS dan Partai Hanura yang menjadi syarat minimum dalam mengusung calon.

    Kemudian Paula Runtuwene dan Harley Mangindaan (Paham), selanjutnya Mor Bastian dan Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP).(andresiwi)

    BERITA UTAMA