NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    September 05, 2020

    PAHAM Gelar Deklarasi Secara Virtual

    Tidak ada komentar
    Suasana saat deklarasi
    Manado
    Mengingat pencegahan penyebaran Covid-19 pasangan Calon Walikota Julyeta Paula Amelia Runtuwene dan Wakil Walikota Manado dengan jargon (PAHAM) gelar deklarasi secara virtual di halaman De Corlano Malalayang dengan menggunakan protokol Kesehatan. Sabtu (05/09).

    Terpantau, para pemuka Agama di Manado secara berantai mendoakan dan mengutus pasangan PAHAM ikut serta dalam Pilkada 9 Desember 2020.

    Dalam doanya salah satu pemuka agama Hindu Drs Ida Ketut Alit mengatakan kiranya pasangan ini dapat menjalakan amanah masyarakat Manado dan membangun kota.

    ”Semoga pasangan PAHAM sukses dalam pilwakot Manado, demi membangun kota doa kearah yang lebih baik,” ucap Ketut Alit.

    Calon Walikota Manado Julyeta Paula Amelia Runtuwene mengatakan, deklarasi ini dari puncak Gunung Bantik De Corlano tanggal 5 September bertepatan dengan diperingatinya hari Wafatnya Robert Wolter Monginsidi salah satu Pahlawan Nasional Berdarah Bantik dengan semboyan SETIA HINGGA AKHIR DALAM KEYAKINAN.

    Para pemuka agama mendoakan pasangan PAHAM
    ”RW Monginsidi adalah tohoh nasional yang patut dicontoh. Dengan semangat berjuang hingga akhir dalam keyakinan mari bersama kita membangun kota Manado,” ujar JulIeta.

    Disamping itu Calon Wakil Walikota Manado Harley Alfredo Benfica Mangindaan mengatakan membaca buku bahwa harus menjadi Kesatria.

    “Kesatria itu ia tidak sombong low profile dan apabila ia menang ia tidak sombong. Selanjutnya ada nilai-nilai sakti yaitu tahan mental tidak cengeng, manja dalam bertarung, tapi Puji Tuhan nilai yang terutama bagi saya adalah harus di urapi oleh Tuhan Yesus Kristus.” ujar Mangindaan.

    Ditambahkannya lagi, krenaNya apapun langkah dia dan ibu Paula Wajib berdoa karena foa menjadi vondasi bagi kita semua.

    “Dan Bapak Vicky Lumentut bersama Ibu Paula bukanlah orang lain bagi diri saya. Apa yang saya rasa sebagai warga Kota Manado masih saya rasakan program-program dari seorang Walikota Manado. Apa yang kami ingin lakukan?  Benahi ketika perlu ada yang di isi, keinginan Masyarakat untuk lebih baik lagi. Ijinkan saya bersama Ibu Paula untuk bersama-sama PAHAM kehidupan Bapak Ibu sekalian, Kesejahteraan Masyarakat dan Paham Akan Kasih Yesus Kristus bagi kita semua," ungkap Mangindaan.(riskysondakh)

    BERITA UTAMA