NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    September 18, 2020

    Pimpin Barol Tomohon, Wongkar Siap Menangkan Olly - Steven dan CSWL

    Tidak ada komentar

    Barol Tomohon foto bersama Ketua TK Olly-Steven usai menerima mandat

    Manado

    Barisan Relawan Olly (Barol) semakin melebarkan jaringannya. Setelah sebelumnya telah melengkapi struktur kepengurusan di Sulut, Manado, Bitung Minut, Minahasa, Minsel, Bolsel dan Boltim, kali ini giliran Tomohon yang terbentuk.

    Menariknya, mandat kepada pengurus Barol Tomohon yang diberikan langsung Ketua Umum Barol Sulut Natanael Pepah dan Ketua Harian Patrick Umboh pada Cynthia Wongkar selaku Ketua Barol Tomohon, disaksikan langsung Ketua Tim Kampanye Olly -Steven Ir Marhaenny Pua, di Sekretariat Tim Kampanye Olly-Steven, Jumat (18/9) siang.


    Saat menyampaikan sambutan, Wongkar berterima kasih atas kepercayaan ini. Bahkan figur yang akan menggantikan Carol Senduk di DPRD Tomohon ini berjanji akan memberikan kemenangan di Tomohon buat calon gubernur dan wagub Olly-Steven serta calon walikota dan wakil buat CSWL.

    "Setelah menerima mandat ini kami akan segera fokus melakukan konsolidasi serta pembentukan pengurus hingga ke kelurahan, yang pasti target kami harus menang," ujar owner RM Heng Mien ini, yang saat itu didampingi Sekretaris Riggs Karwur dan Bendahara Arel Senduk.(vsc)




    BERITA UTAMA