NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    September 29, 2020

    Pjs Gubernur Bersyukur Disambut Hangat Warga Sulut

    Tidak ada komentar
    Suasana Rapat Paripurna DPRD yang diikuti Pjs Gubernur Sulut

    Manado -

    Terima kasih dan rasa syukur disampaikan Pjs. Gubernur Sulawesi Utara, DR. Drs. Agus Fatoni, M.Si untuk sambutan yang hangat dari masyarakat Sulawesi Utara.

    Hal tersebut ia sampaikan disela-sela sambutannya dalam rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (29/09). 

    "Terima kasih untuk sambutan dari masyarakat Sulawesi Utara yang boleh menyambut saya dengan ramah, hangat dan penuh kekeluargaan," ucap Kepala Balitbang Kemendagri tersebut.

    Ia pun menjanjikan dalam jabatan yang dipercayakan kepadanya tersebut, akan dimaksimalkan dengan sebaik-baiknya.

    "Ini semua akan saya tunjukan dengan kerja keras dan kerja nyata untuk masyarakat Sulawesi Utara," ucapnya dan diberi tepuk tangan oleh peserta sidang paripurna.

    Diketahui DR. Drs. Agus Fatoni, M.Si menjadi penjabat Gubernur setelah Gubernur Sulawesi Utara sebelumnya mengambil cuti untuk ikut dalam kontestasi Pilkada 2020. 

    DR. Agus Fatoni dilantik oleh Menteri Dalam Negeri dan tiba di Sulawesi Utara pada hari Sabtu (26/09) lalu dan langsung bekerja sebagai Pjs Gubernur. 

    Adapun agenda bersama Pjs Gubernur dan DPRD ialah mengikuti Paripurna dengan agenda Penyampaian Ranperda Barang Milik Daerah, Ranperda Perubahan Kedua atas Peraturan Daerah nomor 4 tahun 2016 Tentang pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah, Penyampaian Ranperda Kedudukan Protokoler Pimpinan dan Anggota DPRD, serta Ranperda Fakir Miskin dan Anak Terlantar. (FalenJaksen)

    BERITA UTAMA