NEWS :
http://voxsulut.com

TERBARU

    September 13, 2020

    Pnt JPAR Didoakan Jemaat GMIM Karmel Mahakeret Barat

    Tidak ada komentar

     Pnt JPAR saat didoakan di ibadah syukur

    Manado -

    Syukuran HUT jemaat GMIM Karmel Mahakeret Barat ke 23 yang jatuh pada tanggal 7 September, Minggu (13/9) dirayakan bersama dalam ibadah syukur gereja pagi.

    Perayaan makin spesial karena ikut hadir bersama dalam ibadah Wakil Ketua Wanita Kaum Ibu (W/KI) GMIM Pnt Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR).

    Foto bersama Pelsus dan Pnt JPAR

    Pada perayaan HUT yang dirangkaikan dengan syukur lorong Lembang, Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Manado Sentrum Pdt Florensia Modigir Laoh, S.Th, yang menjadi khadim saat ibadah juga mendoakan Pnt JPAR yang berkerinduan menjadi pelayan bagi semua warga Kota Manado.

    "Ini jemaat pertama yang mendoakan khusus bagi saya untuk ikut di kontestasi Pilkada Manado, terima kasih buat semua pelsus dan jemaat, kiranya Tuhan menyertai kita sekalian," tegasnya.

    Sementara itu Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Karmel Mahakeret Barat Pdt Meike Lumentut Tulangow, menyebut sebagai hamba Tuhan mereka wajib mendoakan semua keinginan anggota jemaat yang mau didoakan dalam rencana dan kerinduan masing masing.

    "Tugas kami mendoakan, selanjutnya biar Tuhan yang bekerja dan beracara dalam setiap rencana ibu Pnt JPAR," kata Pdt Meike yang saat itu didampingi Pnt Melky Pattiwael, Ketua Komisi Pelayanan Remaja Jemaat GMIM Karmel Mahakeret Barat.(andresiwi)

    BERITA UTAMA