NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    September 06, 2020

    Resmi Daftar ke KPUD, CEP-SSL Tawarkan Perubahan bagi Warga Sulut

    Tidak ada komentar
    CEP - SSL menyerahkan dokumen ke KPUD
    Manado -

    Pasangan calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu (CEP) bersama Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Sehan S. Landjar (SSL), Minggu (6/9) sore resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

    Terpantau, diantar ribuan pendukung dari Partai Golkar, PAN dan Partai Demokrat pendukung dan militan CEP-SSL memadati kantor KPU Provinsi Sulut.

    CEP-SSL didampingi pimpinan partai pendukung
    Setelah diperiksa beberapa jam, berkas CEP-SSL dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat oleh KPU Sulut.

    Saat Konferensi Pers, CEP sapaan akrabnya bersama Sehan mengucapkan terima kasih buat masyarakat Sulawesi Utara yang selalu mendoakan dan mendukung CEP-SSL.

    "Terima kasih for masyarakat, kami hadir untuk memberikan perubahan di Sulawesi Utara, oleh karena itu kami memohon doa dan dukungan dari masyarakat untuk berjuang bersama untuk Sulut," ucap CEP didampingi Ketua Harian Golkar Sulut James Arthur Kojongian (JAK).

    Dia menambahkan, pasangan CEP-SSL berkomitmen untuk memajukan perekonomian masyarakat, membantu menaikkan harga cengkih dan hasil pertanian Sulut dan menciptakan lapangan pekerjaan.

    "Itu komitmen kami, bukan sebuah janji tapi kami berjanji untuk melaksanakannya apabila dipercayakan masyarakat Sulut," tambah Bupati Cantik asal Minahasa Selatan itu.(andresiwi)

    BERITA UTAMA