NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    September 07, 2020

    Calon Kepala Daerah Masuk Tahapan Pemeriksaan

    Tidak ada komentar
    Salman Saelangi
    Manado -

    Pemilihan kepala daerah serentak 9 Desember, memasuki tahapan pemeriksaan kesehatan setiap bakal calon Gubernur, Walikota dan Bupati.

    Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Salman Saelangi kepada wartawan menyebutkan kegiatan KPU Provinsi dan kabupaten/kota saat ini memasuki pemeriksaan kesehatan.

    "Setelah dilaksanakan tahapan pendaftaran, KPU selaku penyelenggara pemilihan kepala daerah serentak di Provinsi Sulut dan 7 kabupaten/kota sekarang memasuki tahapan pemeriksaan kesehatan, dimana tahapan ini akan bersama dengan rumah sakit yang telah dilakukan rapat koordinasi dan evaluasi sehingga rumah sakit terpilih untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan telah diputuskan KPU serta berkoordinasi dengan pihak terkait," ucap Salman di Lobby RSUP Prof Kandou Manado, Senin (7/9).

    Lebih lanjut, menurut Salman hari ini dilaksanakan sosialisasi yang kemudian dilakukan pemeriksaan kesehatan setiap bakal calon.

    Sesuai informasi, proses tahapan pemeriksaan kesehatan bakal calon kepala daerah akan dilaksanakan di RSUP Prof Kandou Manado dari tanggal 7-11 September 2020.(andresiwi)

    BERITA UTAMA