NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    September 08, 2020

    Salut, Olly - Steven Didampingi Tiang Doa saat Pemeriksaan Kesehatan

    Tidak ada komentar
    Olly Steven didampingi isteri sebelum melakukan test kesehatan
    Manado -

    Disaat calon Gubernur dan Wakil yang lain tak didampingi pasangan masing-masing saat menjalani tahapan pemeriksaan kesehatan di RSUP Kandou, Olly Dondokambey dan Steven Kandow tampak beda, keduanya kompak didampingi isteri masing-masing.

    Hal itu terlihat Selasa (08/09), saat pemeriksaan kesehatan yang dimulai pada pukul 07.30 WITA, berlangsung di Gedung Poliklinik dan CVBC RSUP Prof. Kandou, Manado.

    Olly diskusi bersama salah satu dokter
    Olly Steven yang mengenakan kaos merah
    didampingi Ketua TP-PKK Sulut Ritha Tamuntuan serta Wakil Ketua TP-PKK Sulut dr Devi Tanos, sama sama datang mengenakan setelan batik.

    "Berusaha hadir mendampingi meski ada kesibukan, tentu ini bagian dari suport kami," ujar dr Devi Tanos.

    Diapun menyebut selaku tiang doa dirinya beserta Ibu Ritha, selalu mendoakan apa yang menjadi keinginan serta rencana Tuhan buat suami mereka.

    Jeine Poli, salah satu pegawai di RSUP Kandou yang melihat kehadiran kedua isteri pemimpin di Sulawesi Utara menyatakan salut dan bangganya.

    "Kekompakan mesti ditunjukan dari hal yang kecil seperti ini, isteri harus memberi suport saat suami sementara dalam perjuangan, ini harus ditiru oleh semua isteri yang ada di Sulawesi Utara, salut deh," ujarnya bangga.

    Sementara itu informasi dari dr Neni Ekawardani, panitia pemeriksaan kesehatan menyebut test kesehatan hari kedua diantaranya pemeriksaan antropometri dan vital sign. Kemudian pemeriksaan penyakit dalam, mata dan THT. Ada juga radiologi dan bedah umum. Termasuk urologi, orthopedi, spirometri, pemeriksaan jantung, gigi dan mulut, echocardiography serta neurologi.

    "Para bakal calon memang tidak diperiksa secara bersamaan tapi ada pengelompokan sesuai dengan jadwal yang telah diberikan," ujarnya. (andresiwi)

    BERITA UTAMA