NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    September 04, 2020

    Siap Dukung Jagoan PDIP, Imba: Torang Dukung Calon Menang, Malo Dukung Calon Kalah

    Tidak ada komentar
    Imba memakai seragam calon PDIP
    Manado -

    Jimmy Rimba Rogi yang hingga kini hanya mendapatkan surat rekomendasi Partai Golkar untuk maju di Pemilihan Walikota Manado, meski pada akhirnya Surat Keputusan (SK) DPP Partai Golkar jatuh ke tangan pasangan calon Sonya Kembuan dan Sarifudin Saafa, dasar inilah yang membuat mantan Ketua Golkar Sulut itu banting setir.

    Setelah beberapa waktu lalu terlihat bertemu Gubernur Olly Dondokambey di kediaman Kolongan, Imba ditemani isteri yang saat itu dari Jakarta, langsung menyatakan sikapnya bergabung ke gerbong PDIP dan keluar dari Golkar.

    Imba bersama pendukung
    Diwawancara VoxSulut.Com via seluler Jumat (4/9) malam arah dukungan Imba di Pilkada serentak 9 Desember nanti kini sudah jelas.

    Ditanya terkait pertemuan bersama Olly Dondokambey serta pemasangan jaket merah bergambar Andrei Angouw oleh Pdt Lucky Rumopa, dijawab santai Imba.

    Imba dan isteri saat bertemu Gubernur
    "Yah tantu kalo angko so lia Panglima pake baju merah yah sudah bergabung katu noh," ucap Imba dengan santai.

    Lebih lanjut, Imba menegaskan bahwa dirinya saat ini sudah ODSK (Olly Dondokambey dan Steven Kandouw) 2 periode lanjutkan.

    "Saya adalah mantan Ketua DPD Golkar Sulut jadi pendukung bukan hanya di Manado, oleh sebab itu kita sudah minta kepada seluruh kita pe militan, kita pe pengemar dan simpatisan dan semua pendukung Imba 'Panglima' untuk memenangkan PDI-Perjuangan di Sulawesi Utara serta Pemilihan Walikota Manado," ucapnya.

    Tegas dia lagi, Jimmy Rimba Rogi siap all out untuk memenangkan PDI-Perjuangan baik untuk pemilihan Gubernur Sulawesi Utara dan Pemilihan Walikota Manado.

    "Pasti all out, torangkan nimau dukung orang kalah, torang harus dukung orang menang dan orang Hebat, karena kalo mo dukung orang kalah cuma beking orang mo tatawa akang pa torang, kan begitu," tutur Imba dengan dialeg Manado kental dan sangat percaya diri.

    Terkait bergabungnya Imba ke PDIP, Ketua Harian Golkar Sulut James Arthur Kojongian, yang dikonfirmasi via seluler semalam mengatakan semua kader harus berbesar hati dan harusnya memberikan keteladanan.(andresiwi)

    BERITA UTAMA