NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    September 12, 2020

    SK DPP ke Sompie - Joppie, DPC PAN Minut Malah Dukung JG - KWL

    Tidak ada komentar
    Pengurus PAN Minut mendatangi Sekretariat JG-KWL untuk beri dukungan

    Airmadidi -

    Penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara yang kian dekat, ternyata diiringi dengan kejutan yang diberikan oleh sejumlah Partai Politik untuk meramaikan pesta demokrasi 5 tahunan itu.

    Terbaru, DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Minahasa Utara bersama penggurus kecamatan dan kelurahan, Jumat (11/9) mendeklarasikan untuk mendukung dan siap memenangkan pasangan calon Joune Ganda-Kevin W. Lotulung (JGKWL).

    Ratusan kader dan simpatisan PAN turut hadir di Joune Ganda Center (JGC) di jalan Soekarno, Desa Kolongan. Kehadiran para kader partai berlambang matahari itu dipimpin langsung Ketua DPD PAN Minut Edwin Rumimpunu. Para kader PAN juga sontak meneriakan yel-yel JGKWL.

    Partai Amanat Nasional (PAN) sebelumnya diketahui mengusung bakal paslon Sompie Singal dan Joppie Lengkong. 

    “Biar jo dorang ambe itu surat, mar torang pe pilihan suara tetap for JGKWL,” ungkap Rumimpunu diaminkan Sekretaris DPD PAN Arie Paputungan.

    Lanjutnya, meskipun DPP memberikan surat keputusan kepada pasangan lain, menurut Rumimpunu, untuk Minut tidak bisa ditawar demi memberikan dukungan kepada JGKWL.

    “Saya siap bertanggung jawab apapun resikonya, karena semua DPD PAN Minut sampai ranting mendukung JGKWL sudah menjadi keputusan bersama dengan juga pengurus di 10 kecamatan yang ada,” tambah Rumimpunu.

    Mendengar deklarasi dukungan langsung dari PAN Minut, membuat JGKWL bersukacita dan sangat berterima kasih. “Kami pasangan JGKWL menerima dengan sukacita dukungan PAN, dan mari bersama-sama berjuang yg membangun Minut,” tandas Joune.(andresiwi)

    BERITA UTAMA