NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    September 06, 2020

    Team Dikau For PAHAM All Out Menangkan JPAR - Ai

    Tidak ada komentar
    Team Dikau saat Deklarasi PAHAM
    Manado -

    Prof. Dr. Julyeta Paula Amelia Runtuwene (JPAR) dan Dr. Harley Mangindaan (Ai) resmi telah mencatatkan nama di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Sabtu (5/9) sore.

    Sementara dukungan penuh datang dari Team DIKAU untuk pasangan dengan Jargon PAHAM itu pada 9 Desember nanti.

    Hal tersebut terbukti pada kegiatan deklarasi program kerja Paula Runtuwene dan Harley Mangindaan (PAHAM) untuk Manado Rukun Cerdas yang diselenggarakan di Decorlano Malalayang, terlihat solidnya Team DIKAU yang datang mengenakan kaos berwarna dongker bertuliskan DIKAU for PAHAM yang dipadu bersama masker.

    Sementara itu, Frederik Tangkau, ST saat diwawancarai Voxsulut.com menyatakan siap untuk memenangkan pasangan calon Paula Runtuwene dan Harley Mangindaan.

    "Team DIKAU untuk PAHAM sangat siap, kami totalitas untuk memperjuangkan dan memenangkan Ibu Paula Runtuwene dan Bapak Harley Mangindaan for Manado," ucap Anggota DPRD kota Manado itu.

    Lebih lanjut, menurut Tangkau yang merupakan Ketua Fraksi Nasdem di DPRD Manado pasangan PAHAM adalah pasangan yang sangat tepat untuk melanjutkan pembangunan di Kota Manado.

    "Program kerja yang disiapkan oleh PAHAM sangat menyentuh masyarakat, oleh sebab itu Team DIKAU all out untuk memenangkan Paula Runtuwene dan Harley Mangindaan untuk masyarakat Manado yang lebih sejahtera," ucap pembina Remaja GMIM itu yang turut ikuti oleh sorak Team DIKAU for PAHAM.(andresiwi)

    BERITA UTAMA