NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    September 08, 2020

    Team Jaringan Ungu Siap Menangkan PAHAM di Manado

    Tidak ada komentar
    Team Jaringan Ungu 
    Manado -

    Pasca pendaftaran di KPUD Kota Manado sebagai Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Manado Prof. Dr. Julyeta Paula Amelia Runtuwene (JPAR) dan Dr. Harley Mangindaan (Ai), arus dukungan buat pasangan ini kian banyak.

    Komitmen dukungan siap diamankan oleh team Jaringan Ungu voor PAHAM pada pemilihan walikota 9 Desember nanti, terbukti pada pendaftaran beberapa hari lalu dimana Team Jaringan Ungu turut ikut mendampingi.

    Koordinator Team Jaringan Ungu Vici Tenda, SE saat diwawancarai Senin (8/9) mengatakan bahwa Jaringan Ungu siap menangkan Paula Runtuwene dan Harley Mangindaan.

    "Setelah selesai pendaftaran kami Jaringan Ungu komitmen untuk bergerak dan solid untuk mengamankan pasangan PAHAM," ucap Tenda yang juga Penatua Pemuda Wilayah Malalayang Barat.

    Hal yang sama diutarakan oleh Pnt Christian Welang, menurutnya pasangan jargon PAHAM adalah pasangan yang tepat untuk melanjutkan pembangunan di Kota Manado.

    "Kami mendukung paslon Paula-Harley karena pasangan ini adalah pasangan paripurna yang mampu memimpin Kota Manado dan menjadi teladan baik di keluarga maupun bersama masyarakat Kota Manado," ucap Ketua Kordinatorium Remaja GMIM Rayon 2 Manado ini.(andresiwi)






    BERITA UTAMA