NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    September 02, 2020

    Temui Dirjen Sarana Prasarana Kementrian Pertanian, Tetty Berkomitmen Bantu Petani Minsel

    Tidak ada komentar

    Amurang -

    Menciptakan swasembada pangan di Kabupaten Minahasa Selatan, tetap menjadi komitmen Bupati Minahasa Selatan DR (HC) Christiany Euginia Paruntu SE, dalam memperjuangkan nasib para Petani.


    Hal ini dibuktikan Tetty Paruntu Bupati Manahasa Selatan dua periode ini, saat  melakukan kunjungan kerja ke Kementrian Pertanian dan bertemu dengan Direktur Jendral Prasarana dan Sarana Dr Sarwo Edhy SP MM di Jakarta.


    Pertemuan ini kata Tetty, dalam rangka pemantapan persiapan pelaksanaan kegiatan Upland tahun 2021 dimana Kabupaten Minahasa Selatan mendapatkan alokasi dana sebesar 128 Miliar.

    Selanjutnya Bupati Tetty Paruntu memohonkan kepada Kementrian Pertanian untuk penambahan kuota pupuk bersubsidi bagi Kabupaten Minsel menghadapi musim tanam Bulan Oktober- Maret.


    Dalam pertemuan tersebut juga Bupati Tetty Paruntu juga membahas peluang penambahan unit alat mesin pertanian (Alsintan) bagi Kabupaten Minahasa Selatan.


    "Ini adalah bentuk komitmen dari Bupati Tetty Paruntu dalam membantu para petani Minsel untuk menaikan produksi pertanian yang ada dan mensejahterakan para petani di Minsel," ujar Paruntu melalui Kabag Humas Pemkab Protokoler Minsel Ysis Mangindaan.(harrissedua)


    BERITA UTAMA