NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    September 07, 2020

    Usai Daftar di KPUD, Ini Janji VAP - HR Buat Warga Sulut

    Tidak ada komentar
    Foto bersama VAP dan Tim Pemenangan
    Manado -

    Dipastikan pasangan calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Vonnie Anneka Panambunan (VAP) dan Calon Wakil Gubenur Hendry Runtuwene (HR) yang diusung Partai Nasdem dan PKS, menjadi kontestan terakhir yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut.

    Terpantau, Minggu (6/9) rombongan VAP-HR tiba pada pukul 22.36 malam yang sebelumnya dijadwalkan pada pukul 16.00 sore.

    Kedatangan VAP-HR sontak disambut dengan histeris dan ucapan syukur oleh pendukung setianya, dimana ribuan militan dan pendukungnya telah hadir sejak sore hari untuk menunggu Bupati cantik Minahasa Utara itu.

    Setelah diverifikasi selama 2  jam oleh KPU Sulut, berkas dan dokumen persyaratan pasangan calon VAP-HR dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat.

    Cagub Vonnie Anneka Panambunan (VAP) didampingi Cawagub Hendry Runtuwene (HR) mengucapkan terima kasih buat seluruh masyarakat yang masih setia hingga malam hari.

    "Ini semua karena anugerah dan kita harus mengucapkan syukur sehingga proses pelaksanaan pendaftaran berjalan lancar dan semua dokumen persyaratan telah diterima," ucap VAP didampingi Cawagub Hendry Runtuwene dan sejumlah ketua Partai.

    Lebih lanjut, ia berjanji meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membangun Sulut di sektor Pertanian seperti harga cengkih dan kopra serta sektor peternakan dan Pariwasata.

    "Tanah Sulawesi Utara sangat kaya dan sangat diberkati oleh karena itu apabila diijinkan Tuhan VAP-HR siap tingkatkan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara," ucapnya.

    Sementara itu, Cawagub Hendry Runtuwene (HR) turut berterima kasih buat masyarakat dan KPU Sulut yang telah menjalankan proses tahapan dengan baik.

    "Semua dokumen dan syarat terpenuhi. Satu langkah kita maju untuk Sulawesi Utara yang maju dan diberkati," ucap Mantan Sekum Sinode GMIM itu.(andresiwi)

    BERITA UTAMA