NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    September 10, 2020

    Usai Pemeriksaan Kesehatan, VAP - HR Langsung Berbagi Kasih

    Tidak ada komentar
    VAP saat sesi pemeriksaan kesehatan 

    Manado -

    Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Vonnie Anneka Panambunan (VAP) dan Calon Wakil Gubernur Hendry Runtuwene (HR), Kamis (10/9) selesaikan serangkaian pemeriksaan kesehatan berdasarkan tahapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di RSUP Prof Kandou Manado.

    Vonnie Anneka Panambunan (VAP) dan Hendry Runtuwene (HR) mengucap syukur serangkaian kegiatan test kesehatan berjalan dengan baik.

    "Puji Tuhan VAP-HR telah melaksanakan pemeriksaan kesehatan semua berjalan dengan baik berkat campur tangan Tuhan dan hari ini hari terakhir semua tahapan pemeriksaan kesehatan," ucapnya.

    Lebih lanjut, VAP sapaan akrabnya Bupati Minahasa Utara itu berharap masyarakat juga untuk tetap selalu menjaga kesehatan dan senantiasa menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam menjalankan aktivitas.

    Terpantau setelah menjalankan tahapan pemeriksaan kesehatan, VAP-HR bersama Team menyapa masyarakat yang berada di pusat pembelanjaan Megamall, Mantos dan melanjutkan ke jalan Samrat untuk berbagi kasih.(andresiwi)

    BERITA UTAMA