NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    September 02, 2020

    Van Bone : AHY Siap ke Manado Menangkan MDB - HJP

    Tidak ada komentar
    Van Bone bersama HJP
    Manado -

    Arus dukungan terhadap pasangan calon Mor D. Bastian (MDB) dan Hanny Joost Pajouw (HJP) yang diusung Partai Demokrat (PD) dan Partai Amanat Nasional (PAN) untuk bertarung dalam pemilihan Walikota Manado pada 9 Desember nanti, terus bertambah.

    Terbaru Team Rajawali yang mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan Mor Bastian dan Hanny Joost Pajouw.

    Ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado Noortje Henny Van Bone menyambut baik atas deklarasi dukungan Team Rajawali voor Mor-HJP pasangan calon yang diusung Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional.

    "Ini karena Team Rajawali merasa bahwa Partai Demokrat merupakan perpanjangan tangan dari mereka, oleh sebab itu kita melihat antusias dari masyarakat untuk mendukung Mor-HJP," ucap Van Bone saat menghadiri Deklarasi, Selasa (1/9).

    Menurut, Wakil Ketua DPRD kota Manado itu sampai sekarang sudah banyak team dan relawan yang menyatakan dukungan buat Mor Bastian dan Hanny Joost Pajouw.

    "Sudah banyak mendukung ada Srikandi Mor-HJP kemudian ada Team Tamang Bae Mor-HJP dan masih banyak lagi, ini karena mereka melihat sosok figur dari Mor Bastian dan Hanny Joost Pajouw yang sangat dekat dengan masyarakat," tutur Noortje Van Bone.

    Lebih lanjut, ia mengatakan selain relawan DPC Partai Demokrat dan Fraksi DPRD Manado Partai Demokrat all out menangkan Mor-HJP.

    "Diperkirakan juga bahwa Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan datang ke Manado," tutup Van Bone yang sangat lantang dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.(andresiwi)

    BERITA UTAMA