NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Oktober 01, 2020

    Camp The Paham Squad Resmi Beroperasi

    Tidak ada komentar
    Calon Walikota Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan Wakili Walikota Manado Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM saat meresmikan Camp The Paham Squad 

    Manado-

    Jelang Pilkada Kota Manado yang akan dilaksanakan bulan Desember 2020, pasangan calon Walikota Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS DEA dan Wakil Walikota Manado Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM, yang dikenal dengan Jargon "PAHAM," meresmikan Camp Pemenangan di Pall 2 Kamis (01/10).


    Peresmian tersebut diawali dengan Ibadah yang menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.


    Dalam sambutannya Ketua The PAHAM Squad Ivone Bentelu mengatakan, dia menganggap politik ini adalah sebuah mahakarya seni di mana harus mampu menghasilkan sebuah karya yang dapat menaklukan segala kemungkinan. Diapun menganggap pasangan PAHAM (Paula-Harley) adalah pasangan yang paling tepat untuk menjadi pemimpin Manado.


    Sebagian The PAHAM Squad 


    "Saat ini kami hadir sebagian dari The Paham Squad, kami adalah bagian dari satu kesatuan besar relawan dan Tim Kampanye daerah yang tergabung dalam The PAHAM Squad kami akan bersama-sama menyatakan kesediaan, dan kerelaan kami untuk mendukung Pasangan Paula dan Harley sehingga pada tanggal 9 Desember nanti kamipun akan hadir bersama-sama dengan pasangan Paula dan Harley untuk bersorak-sorai dan bertepuk tangan dengan perkenanan Tuhan menjadi Walikota dan Wakil Walikota," ujar Ivone.


    Sementara itu calon Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan dalam sambutannya mengatakan, The PAHAM Sqaud bukan wadah ataupun organisasi yang seremoni.


    "Sekali lagi saya harus tegas bukan organisasi ceremoni, hari ini ramai besok sepi. tapi bagaimana kita berkontinitas lebih hari levelnya lebih tinggi bagaimana mengukur hingga di lingkungan untuk mendapatkan pemahaman Squad itu baik untuk PAHAM di Kota Manado. Saya yakin dan percaya orang-orang lama dalam memahami organisasi terima kasih telah menjadi bagian dalam relawan Kota Manado ini untuk  menjadikan getaran-getaran politik di Kota Manado terlihat dan The PAHAM Squad terlihat tinggi bahwa dapat menggetarkan Kota Manado dengan ada simbol-simbol PAHAM," pungkas Mangindaan.(riskysondakh)

    BERITA UTAMA