NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Oktober 10, 2020

    Cliford dan Kerin Retel Wilayah Malalayang Barat

    Tidak ada komentar



    Manado -

    Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM melalui Komisi Pelayanan Remaja Wilayah (KPRW) Malalayang Barat, Jumat (9/10) melaksanakan Malam Grand Final pemilihan Remaja Teladan Wilayah di Kompleks halaman SDN Impres Malalayang dua.

    Dengan mengangkat tema We Are Precious (Yesaya 43: 4), para peserta pemilihan Remaja Teladan menjalani sejumlah tahapan seleksi seperti seleksi test tertulis, wawancara, karantina, road show, talent show hingga final.


    Dari 58 peserta yang mengikuti pemilihan dan 19 finalis yang masuk untuk mengikuti malam grand final terpilih Remaja Teladan Wilayah Malalayang Barat untuk Putra diraih Clifford Katili sedangkan Putri diraih Kerin Rondonuwu, Wakil 1 Putra Filistio Rompas, Putri Gavrilia Nender dan Wakil 2 Putra Justin Wenur dan Putri: Majesty Jacob.

    Ketua Panitia Pemilihan Remaja Teladan Wilayah Malalayang Barat Pnt. Vici Tenda, SE, kepada VoxSulut.Vom mengungkapkan rasa syukur atas perkenanan Tuhan dalam seluruh proses tahapan Pemilihan Remaja Teladan (Retel).

    "Berkat tuntunan dan perlindungan Tuhan sehingga pemilihan Retel Wilayah Malalayang Barat bisa berjalan dengan dengan baik, tentunya tak lupa juga saya berterima kasih buat seluruh Komisi Pelayanan Remaja Wilayah serta Panitia yang telah bekerja sama dan terus berkomitmen sehingga tersuksesnya kegiatan malam ini," ucap Tenda.

    Lebih lanjut, ia juga mengucapkan banyak selamat buat Remaja yang terpilih sebagai Remaja Teladan Wilayah Malalayang Barat.

    "Dengan terpilihnya sebagai remaja teladan ini bukan hanya sampai di malam hari ini saja tapi bagaimana remaja terus menjadi teladan dan contoh buat remaja lainnya dalam pelayanan dan pergaulan, selanjutnya buat remaja yang lainnya tak perlu berkecil hati tapi tetap terus menjadi teladan dimana kalian pergi dan berada," ucap Vici Tenda yang juga Koordinator Pemuda Rayon Manado II.

    Sementara itu, Sekretaris Panitia Rezha C. Y. Giroth, S.Tr.Kep didampingi Bendahara Grace Matindas juga mengucapkan terima kasih dan selamat yang terpilih Remaja Teladan (Retel).

    "Banyak selamat yang terpilih serta terima kasih buat semua panitia atas dukungan moril, materiil yang telah banyak membantu dalam mensukseskan kegiatan, semoga Tuhan pasti memberkati kita semua dalam pekerjaan dan pelayanan," ucap Giroth.

    Menurut Pria lulusan Keperawatan Poltekkes Manado mengungkapkan beberapa tahapan pemilihan harus tertunda dan dilaksanakan secara daring karena adanya wabah pandemic Covid-19.

    "Ada beberapa tahapan dilakukan secara daring seperti talent show, namun malam hari ini dengan koordinasi dan izin dari Dinas terkait sehingga pelaksanaan malam Grand Final akhirnya dapat terlaksana dengan baik dengan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 seperti menggunakan masker, menjaga jarak serta penyediaan sarana mencuci tangan," ucap Rezha Giroth.

    Diketahui Juri Malam Final & Penganugrahan : Juri Dogma dan Ajaran GMIM Pdt. Moudy L. Pangalila, S.Th, Juri.Kepemimpinan Pnt. Kristo Ivan Ferno Lumentut, S.Pd, Juri Tourism and culture Ketty Lamia, SS, Juri Keremajaan KPRS GMIM Pnt. Meilany Mongilala, ST dan Juri Kepribadian : Pdt. Stenly Sela, M.Th.

    Turut hadir Sekretaris KPRS GMIM Pnt Melky Pattiwael, Ketua kordinatorium Rayon 2 Manado Pnt Christian Welang, Ketua WKI Malalayang Barat Pnt Paula Runtuwene dan orang tua finalis.(andresiwi)

    BERITA UTAMA