NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Oktober 21, 2020

    Didoakan Penatua dan Pembina Remaja se Minsel, MEP: Sahabat Ungu Tetap jadi Priorotas

    Tidak ada komentar

    Amurang -

    Calon Bupati Minahasa Selatan dr Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP) menghadiri acara Temu Pembina Remaja se Minahasa Selatan, Selasa (20/10) di Sekretariat Rumah Ungu, yang terletak di Kelurahan Pondang Amurang.

    Antusiasme para penatua remaja dan
    pembina remaja dari Rayon Minsel dan Minsela sangat tinggi, dimana terlihat saat kehadiran mereka untuk bertemu Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM Pnt Mikha, begitu banyak bahkan rumah Ungu yang menjadi pusat pertemuan Sahabat Ungu Minsel tidak mampu menampung para penatua dan pembina remaja yang hadir.


    Pertemuan diawali dengan ibadah yang dipimpin Pdt Hermy Talumewo-Runtunuwu STh, dimana dalam khotbahnya mengatakan hendaknya para pembina remaja mengedepankan kasih Kristus dalam melayani apalagi dalam menghadapi pandemi virus korona banyak kegiatan pelayanan remaja yang tidak terlaksana, olehnya dibutuhkan keseriusan para pembina dan lebih giat lagi dalam melayani remaja.

    "Dalam momentum pilkada kita harus jaga kesatuan dan persatuan walaupun berbeda pilihan tapi torang harus baku baku bae, tunjukan bahwa pembina remaja Minsel tetap menjadi orang baik," kata Pdt Hermy Runtunuwu STh yang juga Pendeta Jemaat di Setia Kudus Pondang.


    Dalam sambutannya Ka Mikha, begitu sapaan akrab Pnt Mikha di kalangan remaja GMIM, mengaku sangat bersyukur karena bole lagi bertemu dengan kakak kakak pembina Remaja yang ada di Rayon Minsel dan Minsela.

    "Karena dimasa covid 19 torang belum bisa bertemu dalam pelayanan tapi mudah mudahan pandemi virus korona ini cepat berlalu sehingga Remaja GMIM bisa melaksanakan berbagai macam program yang tertunda sehingga torang lagi bole bakudapa," ujar ka Mikha.

    Lanjut dikatakannya menghadapi Pilkada 9 Desember hendaknya semua saling baku baku bae menjaga kekompakan karena kita semua adalah satu keluarga yang tak terpisahkan antara satu dengan yang lain.

    "Olehnya mari torang bersatu sukseskan pilkada karena hubungan torang sebagai Sahabat Ungu bukan cuma sampai 9 Desember tetapi terus berkesinambungan tak lekang oleh waktu walaupun ada yang sudah tidak jadi penatua remaja," ujar Ka Mikha.

    Selanjutnya dikatakan jika dipercayakan Tuhan lewat teman Sahabat Ungu dan Rakyat Minahasa Selatan untuk menjadi Bupati Minsel, Sahabat Ungu tetap menjadi pusat perhatiannya lewat program pelayanan.

    Dalam acara Temu Pembina Remaja ini dihadiri 18 ketua wilayah pelayanan Remaja GMIM di Rayon Minsel dan Minsela juga para penatua remaja jemaat dan pembina remaja, yang secara bersama ikut menopang Ka Mikha dalam doa untuk pencalonan sebagai Bupati Minsel.

    Terpantau kegiatan ini berjalan dengan baik karena telah mendapat rekomendasi dari gugus tugas covid-19 Dinas kesehatan Kabupaten Minsel.

    Hadir juga Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM Pnt Melky Patiwael dan Pnt Meilani Mongilala.(harrissedua)

    BERITA UTAMA