NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Oktober 01, 2020

    Jadi Ketua The PAHAM Squad, Ivone Bentelu: Sebagai Perempuan Saya Terdorong Dukung Perempuan

    Tidak ada komentar
    dr Ivone Bentelu saat diwawancarai 


    Manado-

    Pilkada Manado 9 Desember nanti, pasangan Calon Walikota Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwen MS DEA dan Wakil Walikota Manado Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM terus mendapat dukungan dari sejumlah kalangan, salah satuanya datang dari mantan anggota DPRD Sulut dr Ivon Bentelu.


    Saat diwawancarai sejumlah media di sela-sela peresmian Camp The PAHAM Squad Kamis (01/10) dr Ivone Bentelu mengatakan, dia akan menggunakan semua teman-teman yang tergabung dalam The PAHAM Squad dengan latar belakang semua jaringan yang ada untuk membantu meraup suara bagi pasangan Paula dan Harley.


    "Yang pasti target untuk mendapatkan suara, saya akan mencari suara sebanyak-banyaknya, tapi dengan dengan data yang benar-benar jelas dan data tersebut yang bisa dipertanggujawabkan kepada pasangan Paula dan Harley,” ujar Ivone.


    Ditambahkannya lagi, sebagai perempuan ia terdorong untuk mendukung perempuan bahwa dalam kita melaksanakan praktik-praktik politik kita melakukan suatu hal yang diluar kebiasaan.


    “Saya melihat sosok Ibu Paula sebagai seseorang yang dapat mewujudkan itu karena dia itu seorang perempuan, berhak dan layak untuk diperjuangakan sebagai seorang Walikota. Kami juga melihat bahwa dari segi kemampuan mereka mampu untuk melakukan itu dengan semua latar belakang kota Manado yang majemuk mereka mampu untuk melaksanakan baik Ibu Paula maupun Bang Ai," pungkas Ivone Mantan Anggota DPRD Sulut.(riskysondakh)

    BERITA UTAMA