NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Oktober 07, 2020

    Kampanye Terbatas di Dua Kecamatan, Harley Sosialisasikan Program PAHAM

    Tidak ada komentar
    Harley Mangindaan Saat Gelara Kampanye Terbatas di Kecamatan Wanea

    Manado-



    Dialog tatap muka dengan masyarakat yang dilaksanakan tetap dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.


    Dalam dialog dengan masyarakat, Wakil pasangan Calon Walikota Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MSi DEA yakni Dr Harley Mangindaan mengataka akan membenahi apa masih dianggap kurang oleh masyarakat pada masa kepemimpinan Wali Kota Vicky Lumentut dan siap melanjutkan serta meningkatkan semua yang baik.


    "Semua kelurahan dan kecamatan yang ada di Kota Manado, mempunyai tingkat kepuasan yang berbeda-beda. Oleh karena itu kami paslon PAHAM melakukan dialog tatap muka terbatas dengan masyarakat di semua kelurahan dan kecamatan yang ada di Kota Manado agar dapat mengetahui apa yang menjadi isi hati dari masyarakat.” Ujar Mangindaan yang biasa di sapa akrab Bang Ai


    Sambungnya, Harley Mangindaan mengatakan program kesehatan gratis yang lebih familiar dengan Universal Coverage (UC) akan dilanjutkan.


    Harley Mangindaa Saat Gelar Kampanye Terbatas di Kecamatan Sario

    "Program UC sudah ada sejak saya menjabat sebagai Wakil Wali Kota Manado mendampingi Wali Kota Vicky Lumentut periode 2010 hingga 2015, program ini akan dijalankan kembali oleh PAHAM ketika dipercayakan oleh masyarakat memimpin Kota Manado.” Tukas Putera Mantan Gubernur E.E Mangindaan.


    Lanjut di katakannya PAHAM membawa 25 program, salah satunya yakni pemberian tunjangan bagi rohaniawan dan petugas Rumah Ibadah.


    "Pemberian tunjangan bagi rohaniawan dan petugas Rumah Ibadah merupakan program yang sudah dijalankan sejak saya menjabat. Untuk tunjangan kepada rohaniawan dan petugas Rumah Ibadah, PAHAM akan berupaya agar bisa ditambahkan.” Pungkas Mangindaan Seraya mengakatakan PAHAM, dengan Rasa Senang Masyrakat membalas Itu Jo.


    Di tambahkannya lagi Ai mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.


    "Kami pasangan calon nomor 4 Julyeta Runtuwene - Harley Mangindaan sudah berkomitmen untuk menjalankan protokol kesehatan dan kampanye damai, jadi untuk semua masyarakat Kota Manado agar tetap patuhi protokol kesehatan serta menjaga pemilihan umum (Pemilu) berjalan dengan damai.” Tandas Mangindaan.


    Pada dialog tersebut, masyarakat mengaku puas dengan kepemimpinan Wali Kota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA (GSVL) dan meminta kepada Pasangan Paula-Harley kiranya mempertahankan apa yang telah di capai Walikota dua Periode Tersebut.(riskysondakh)

    BERITA UTAMA