NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Oktober 05, 2020

    MEP Instruksikan Fraksi PG DPRD Minsel Kawal APBD Untuk Kepentingan Warga

    Tidak ada komentar

    MEP saat menyampaikan instruksi

    Amurang -

    Jelang penyusunan APBDP Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Ketua DPD II Partai Golkar Minsel dr Michaela E Paruntu MARS (MEP), mengintruksikan Fraksi Partai Golkar Minsel untuk memperjuangkan dan mengawal apa yang menjadi harapan masyarakat Minahasa Selatan.

    Hal ini disampaikan Ketua DPD II Partai Golkar Minsel dr Mikha Paruntu melalui Sekretaris Fraksi Partai Golkar MinSel Drs Robby Sangkoy MPd, yang ditemui di sela sela rapat TIM Pemenangan Pasangan PATUT (Paruntu-Tuela) dan CEP-SSL di Sierra Cottege Amurang Minggu (4/10) sore.

    Dalam instruksinya dr Mikha Paruntu menyebut rakyat Minahasa Selatan harus benar benar sejahtera untuk kemakmuran rakyat Minsel itu sendiri.

    "Karena itu saya akan memperjuangkan apa yang menjadi harapan masyarakat Minahasa Selatan," ujar dr. Mikha Paruntu yang juga calon Bupati Minahasa Selatan berpasangan dengan Ventje Tuela S.Sos yang diusung Partai Golkar, Nasdem, Demokrat dan PAN.

    Beberapa hal yang diinstrukskan MEP ialah, Dana BPJS daerah untuk semua rakyat Minsel, honor THL harus disesuaikan dengan UMP, dana duka minimal 5 juta, TTP harus sama untuk semua ASN/PNS disesuaikan Esalinisasi/beban kerja, beasiswa bagi siswa dan mahasiswa, serta berjuang untuk pengadaan SAPRODI bagi para petani.

    Sementara itu, Sekertaris Fraksi Golkar Minsel Drs Robby Sangkoy MPd berjanji akan menindaklanjuti apa yang sudah diinstruksikan kepada seluruh anggota dewan dari partai Golkar Minsel, karena ini untuk kepentingan rakyat Minsel termasuk para petani, Pegawai dan THN.

    Ikut hadir dalam rapat tersebut, Ketua Tim Pemenangan Felly Runtuwene SE, yang juga anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem.
    (harrissedua)

    BERITA UTAMA