NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Oktober 18, 2020

    RD Resmikan Sekretariat ODSK Pineleng, Donny Lasut Bikin Kejutan

    Tidak ada komentar
    RD menggunting pita peresmian didampingi Ketua PAC Pineleng Rilly Rompas 

    Pineleng -

    Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Minahasa Robby Dondokambey, Minggu (18/10) meresmikan Sekretariat PAC kecamatan Pineleng dan Rumah Pemenangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK) di Desa Pineleng satu, Kecamatan Pineleng.

    Dalam sambutannya, Robby Dondokambey didampingi istri tercinta Martina Dondokambey-Lengkong mengucapkan selamat kepada seluruh Penggurus PAC Pineleng Partai PDI-Perjuangan atas diresmikannya Sekretariat PAC Pineleng dan Rumah Pemenangan ODSK.

    Suasana saat peresmian sekretariat

    "Semoga sekretariat dan rumah pemenangan ini menjadi tempat konsolidasi, koordinasi dan komunikasi bersama masyarakat Minahasa terlebih yang ada di Kecamatan Pineleng untuk memenangkan ODSK dalam melanjutkan pembangunan di Provinsi Sulawesi Utara," ucap Wakil Bupati Kabupaten Minahasa itu.

    Lebih lanjut, ia mengatakan sampai saat ini hasil survei menunjukkan bahwa pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey dan Steven Kandouw masih berada diatas kontestan lainnya.

    Foto bersama pengurus dan RD

    "Ini menunjukkan bahwa pasangan petahana ODSK masih menjadi harapan masyarakat untuk memimpin Sulut, namun itu bukan menjamin, tapi kita harus terus kerja dengan solid berjuang bersama dan mensosialisasikan Visi, Misi dan program ODSK kepada masyarakat," tuturnya.

    Sementara itu, Ketua PAC Pineleng Natalia Yuliana Rilly Rompas kepada VoxSulut.com mengatakan dengan diresmikannya Rumah Pemenangan ODSK dan Sekretariat PAC Pineleng menunjukkan mereka sangat siap memenangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey dan Steven Kandouw.

    Donny Lasut menyampaikan sambutan

    "Kami penggurus PAC Pineleng sangat siap untuk memenangkan pasangan petahana Calon Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw pada 9 Desember nanti," ucap jargon BeNNar yang juga Ketua Milenial ODSK Minahasa.

    Lebih lanjut, Anggota DPRD Kabupaten Minahasa itu menuturkan bahwa dibawah kepemimpinan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw Sulawesi Utara menunjukkan kemajuan.

    "Banyak kemajuan dibawah kepemimpinan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw seperti infrastruktur, kesehatan, kesejahteraan dan sumber daya manusia hingga pariwisata, oleh sebab itu kami akan terus berjuang bersama ODSK dalam melanjutkan pembangunan di Sulawesi Utara," ucap Fraksi PDIP itu.

    Menariknya di sela acara, Donny Lasut tokoh muda Minahasa asal Pineleng didaulat menyampaikan sambutan. Idola begitu dia dikenal menyebutkan siap mendukung dan memenangkan ODSK di Minahasa. Ketua LSM Adat MTI yang sempat menyatakan keluar dari PDIP dan mencalonkan diri dari partai lain di Legislatif lalu, tak lupa memekikan salam merdeka dan tegas menyebut siap mengamankan calon PDIP.

    Turut hadir Penggurus PAC Pineleng, Penggurus Ranting, Anak Ranting PDI-Perjuangan, dan Anggota DPRD Minahasa Moureen Pongantung.(andresiwi)

    BERITA UTAMA