NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Oktober 04, 2020

    Relawan PAHAM Mapanget Sosialisasi di Kelurahan Kairagi

    Tidak ada komentar
    Ketua Relawan PAHAM Rury Lucas saat sosialisasi program Paula-Harley

    Manado-


    Kegiatan sosialisasi dan konsolidasi program program kerja dari pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Prof. Dr. Julyeta Paulina Amalia Runtuwene, MSi DEA dan Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE MSM terus dilakukan Relawan PAHAM Kecamatan Mapanget, yang kali ini menyisir di kelurahan Kairagi 1, Sabtu (03/10)


    Fitri Hododoo warga Kelurahan Kairagi 1 saat diwawancarai mengatakan sosialisasi program yang dilakukan Relawan PAHAM Mapanget sangat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat


    “Dengan sosialisasi Program PAHAM kami sebagai masyarakat dapat mengetahui apa dan bagaimana ibu Paula dan Pak Harley membawa kota Manado ke depan,” ujar Fitri.

    Sementara itu Rosmin Makapaus Juga mengatakan program ibu Paula dan Pak Harley sangat jelas dan bermanfaat bagi mereka.



    “Khususnya program kesehatan gratis dan pemberian bantuan untuk ibu hamil. Program program seperti inilah yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat khususnya masyarakat bawah seperti kami ini," pungkas Makapuas.


    Disamping itu, Ketua Relawan PAHAM Mapanget Rurry Lucas mengatakan bahwa sosialisasi yang dilakukan merupakan program kerja relawan PAHAM Mapanget dalam rangka untuk memperkenalkan program program khusus dan program unggulan dari Paslon nomor urut 4 Prof Dr Julyetta Paulina Amelia Runtuwene, MSi DEA dan Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE MSM.


    “Sosialisasi ini bertujuan untuk memperkenalkan program kerja Paham kepada masyarakat dimana program program tersebut sangat jelas dan menyentuh semua lapisan masyarakat. sosialisasi ini juga untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang program kerja dari Paslon PAHAM," jelas Lucas.


    BERITA UTAMA