NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Oktober 19, 2020

    RSUP Kandou Gelar Sosialisasi Penguatan Penerapan Protokol Covid 19

    Tidak ada komentar
    Direktur SDM, Pendidikan dan Umum Dr. dr. Ivonne E. Rotty, saat presentasi

    Manado -

    RSUP Prof Dr. R. D. Kandou Manado, Jumat (16/10) melaksanakan sosialisasi Penguatan Penerapan Protokol Covid-19 kepada seluruh pegawai RSUP Prof Kandou Manado.

    Hal ini dilakukan dalam upaya meningkatkan mutu Pelayanan Kesehatan dan kualitas Sumber Daya Manusia Kesehatan yang dilaksanakan secara virtual daring.

    Direktur Utama RSUP Prof Kandou Manado Dr.dr. Jimmy Panelewen, Sp.B-KBD, melalui Drirektur SDM, Pendidikan dan Umum Dr. dr. Ivonne E. Rotty, M.Kes dalam sambutannya mengungkapkan bahwa sosialisasi penerapan sudah sering dilakukan.

    "Sosialisasi penguatan penerapan protokol Covid-19 ini sebenarnya sudah beberapa kali kami sosialisasikan sejak dinyatakan sebagai wabah pandemic Covid-19, yang bekerjasama dengan KSM penyakit dalam, Multi Disiplin, Komisi PPI dan IPCN," ucap Dr. Ivonne didampingi oleh Kepala Bagian Diklit Irwan Kawulusan, SH, Kepala Instalasi Diklat Dra. Sisca Hutadjulu, MSi, kepala instalasi Promkes dr. Neni Ekawardani dan Kasubag Pengembangan SDM Ns. Abram Babakal, S.Kep.

    Terkait sosialisasi Covid-19, sebut Dr. Ivonne akan terus dilaksanakan oleh RSUP Prof Kandou Manado.

    "Ini akan terus lakukan terlebih ada beberapa tenaga kesehatan baik dokter, perawat maupun tenaga kesehatan lainnya yang terpapar Covid-19, oleh karena itu kami kembali lakukan sosialisasi dan akan terus mengedukasi tentang penguatan penerapan Covid-19 selama masa pandemic," jelas Direktur Ivonne Rotty.

    Hadir sebagai Nara sumber dalam sosialisasi tersebut adalah Direktur SDM, Pendidikan dan Umum Dr.dr. Ivonne Elisabeth Rotty, M.Kes, Ketua PMKP Dr.dr. Erwin Kristanto,SH, Sp.FM(K), Ketua Tim Pandemic Covid-19 dr. Agung Nugroho, Sp.PD-KPTI, Netty Aseng, SST, serta moderator kepala instalasi rawat jalan dr. Henny Ruth Liwe, M.Kes.(andresiwi)

    BERITA UTAMA