NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Oktober 01, 2020

    Total Dukung AA-RS, Imba: Ini Kebodohan Partai Golkar Keuntungan PDIP

    Tidak ada komentar

    Imba saat menyampaikan sambutan

    Manado -

    Jimmy Rimba Rogi selaku Pengarah Team Kampanye Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS) menyatukan tekad untuk berjuang dan memenangkan pasangan AARS.

    Hal tersebut diungkapkan sang Panglima sapaan akrabnya saat sambutan politik dalam acara deklarasi Team Kampanye dan Rumah Pemenangan AARS, Kamis (1/10) di Jln. Sarapung, Wenang, Kota Manado.

    "Saya ini dengan tekad untuk memenangkan Andrei Angouw dan Richard Sualang sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado pada 9 Desember nanti," ucap Imba yang disambut teriak sorak dari para pendukung.

    Lebih lanjut, Imba yang merupakan mantan Walikota Manado serta mantan Ketua DPD Golkar Sulut itu dengan candaannya menyebutkan bahwa ini adalah beringin runtuh.

    "Beringin runtuh karena depe penunggu (Imba) so kaluar beringin dan ini adalah keuntungan buat PDI-Perjuangan karena saya siap berjuang dan memenangkan pasangan PDIP, kita merahkan Manado," jelas sang Panglima.

    "Kita bilang pa Andre (Andrei Angouw) Ndre mujur ngana, karena ini kebodohan dari partai Golkar keuntungan bagi PDIP, dapa durian montong," ujarnya sambil disambut sorak riang kader PDIP.

    Oleh karena itu, Jimmy Rimba Rogi meminta seluruh relawan, pendukung serta militan Imba untuk memenangkan ODSK dan AARS.

    "Tentunya saya bersama militan Imba di Manado akan memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan Richard Sualang, kami mendukung bukan tanpa alasan tapi karena kami yakin bersama AARS Kota Manado akan semakin lebih baik mengatasi persoalan di Manado kemudian dapat bersinergi dengan Pemerintah Provinsi dan Pusat dalam memajukan Manado," jelas Imba.

    Kegiatan pengukuhan Team Pemenangan AARS serta rumah pemenangan, rumah aspirasi dan rumah perjuangan dilaksanakan secara virtual dengan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 dengan menjaga jarak, pakai masker dan mencuci tangan.

    Terdapat 52 relawan yang dideklarasikan kemudian di ikuti 25 rumah Pemenangan yang terbagi di 11 Kecamatan yang ada di Kota Manado baik dari relawan, Partai PDI-Perjuangan serta Partai Gerinda sebagai partai pengusung.

    Turut hadir, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Bupati Minahasa Royke Roring, Ketua Gerindra Sulut Melky Suawah, ketua Gerindra Manado Mona Kloer, Ketua Pemenangan ODSK Marhany Pua, Ketua Pemenangan AARS Ronald Roeroe, tokoh masyarakat, tokoh Agama serta pendukung.(andresiwi)

    BERITA UTAMA