NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Oktober 12, 2020

    Visi Misi Pro Rakyat Alasan MUI Minut Dukung JG KWL

    Tidak ada komentar

    JG menerima mandat dukungan MUI Minut

    Manado -

    Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Senin (12/10) menyatakan sikap untuk mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara Joune Ganda dan Kevin W. Lotulung, yang diusung PDI-Perjuangan serta Partai Demokrat, Gerindra, PKPI, PBB, PPP, PSI dan Perindo.

    MUI yang merupakan wadah berhimpun para ulama, zuama, dan cendikiawan muslim dan mitra pemerintah itu, siap memenangkan Joune Ganda dan Kevin Lotulung (JG-KWL).

    Foto bersama JG dan pengurus MUI

    Hal itu diungkapkan Ketua Umum MUI Minahasa Utara H Baidlowi Ibnu Hajar yang menyebut dengan rahmat dari Allah dan itjima dari tokoh umat muslim untuk mendukung JG-KWL.

    "Dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa dan itjima para tokoh umat Islam di MUI Minahasa Utara, MUI menyatukan tekad untuk memberikan dukungan buat Bapak Joune Ganda dan Bapak Kevin W. Lotulung dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 9 Desember nanti," ucapnya.

    Lebih lanjut, dukungan MUI Minut kepada Joune Ganda dan Kevin W. Lotulung, sebut H. Ibnu Hajar itu karena Visi, Misi serta Program yang mampu membawa Minahasa Utara maju.

    "Visi dan Misi sangat menyentuh dan pro rakyat dengan mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM), membangun sistem teknologi informasi terpadu untuk membangun dan mendukung transparansi dan kecepatan informasi, serta mampu mengelola potensi alam Minahasa Utara untuk dikembangkan secara profesional dan sebesar-besarnya untuk menambah devisa negara karena Minahasa Utara memiliki potensi kelautan, pertanian, wisata dan pertambangan," tutur H. Ibnu Hajar

    Ditambahkannya lagi, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara Joune-Kevin dapat memperhatikan kebutuhan dan kepentingan semua umat beragama di Kabupaten Minut.

    "Pastinya ditangan JG-KWL mampu memberikan perhatian buat seluruh umat beragama yang ada di Minahasa Utara baik umat Muslim maupun umat agama-agama lain dan siap menjaga agama-agama yang diakui pemerintah Indonesia untuk menjaga persatuan dan toleransi beragama di Minahasa Utara," jelas Ketua MUI Minut H. Ibnu Hajar itu.

    Atas dukungan tersebut, Calon Bupati Minahasa Utara Joune Ganda mengungkapkan rasa terima kasih buat Majelis Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Minahasa Utara.

    "Dukungan ini sangat luar biasa buat kami JG-KWL, sebab MUI adalah organisasi kemasyarakatan yang selama ini menjadi mitranya pemerintah," ucap Ganda.

    Semoga dengan perizinan Tuhan dan restu masyarakat Minahasa Utara kepada JG-KWL untuk memimpin Minut kita akan terus menjadi mitra kerja dalam pemerintahan.

    Majelis Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Minahasa Utara, sebelum menyatakan dukungan buat paslon Joune Ganda dan Kevin W. Lotulung, telah bersilaturahmi dengan dua pasangan calon lainnya.(andresiwi)

    BERITA UTAMA