NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    November 16, 2020

    Gabung PDIP, Eks Direktur Bank Sulut Komit Dukung ODSK dan AARS

    Tidak ada komentar
    AA menyematkan baju PDIP ke Lintang

    Manado -

    Dukungan pada calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey-Steven Kandouw serta calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw serta Richard Sualang, terus bertambah.

    Kali ini datang dari salah satu tokoh masyarakat Manado Ricky Lintang SH MH. Mantan Direktur Umum Bank Sulut ini, Senin (16/11) malam mendeklarasikan diri bergabung dengan PDIP tepat pada moment perayaan HUT ke 57 yang dilaksanakan di Restoran Big Fish Bahu.

    AA menyampaikan sambutan 

    Menariknya, seragam kebesaran PDIP disematkan langsung Bendahara PDIP Sulut Andrei Angouw yang saat itu hadir pada perayaan ibadah syukur HUT.

    Ricky Lintang sebelum disematkan seragam PDIP menyatakan bangga dan bersyukur bisa bergabung dengan PDIP. "Ini salah satu impian saya dan malam ini akhirnya terwujud. Saya bangga dan senang apalagi pak Andrei datang memakaikan langsung seragam PDIP," ujarnya.

    Lintang mengenakan baju PDIP

    Pimpinan rukun warga Kayuuwi di Manado ini menyebut alasan bergabung PDIP karena partai ini nasionalis dan banyak memperjuangkan aspirasi rakyat kecil, terlebih lagi partai ini dipimpin orang orang hebat dan bersih serta paling berkomitmen dengan rakyat.

    "Bagi PNS, Polri dan pegawai BUMN jangan iko neh masuk politik kecuali kalo so pension. Tapi kalo mendukung di TPS boleh boleh saja, ODSK dan AARS," katanya.

    Foto bersama usai penyematan seragam

    Andrei Angouw saat diberi kesempatan berbicara menyampaikan selamat bergabung pada Ricky Lintang. "Terima kasih atas dukungannya, di politik banyak yang bisa dilakukan karena politik bisa menentukan arah hidup kita bahkan menyalurkan jalan pikiran kita, namun semua itu harus dilakukan dengan jalan yang benar karena kalau salah bisa mencelakakan diri kita sendiri," ujar Angouw.(andresiwi)

    BERITA UTAMA