NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    November 19, 2020

    Gelar Konsolidasi, Partai Demokrat Semakin Siap Menangkan MOR-HJP

    Tidak ada komentar

    Konsolidasi di kelurahan Ranotana

    Manado -

    Partai Demokrat Kota Manado, Rabu (18/11) kembali melaksanakan konsolidasi Partai menjelang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Manado yang menyisakan 21 hari lagi menuju 9 Desember nanti.

    Pematangan penggurus Ranting terus dilakukan untuk memenangkan pasangan calon usungan Partai Demokrat Mor Dominus Bastian dan Hanny Joost Pajouw untuk Manado Di Berkati.

    Konsolidasi langsung dipimpin Ketua DPC Partai Demokrat Manado Noortje Van Bone (NVB) didampingi Fraksi Partai Demokrat DPRD Manado Lilly Walanda, kunjungi 3 titik di Kelurahan Winangun Dua dan Kelurahan Ranotana.

    Ketua DPC Partai Demokrat Manado Noortje Van Bone (NVB), dalam sambutannya mengatakan Mor Dominus Bastian merupakan kader terbaik Partai Demokrat.

    "Oleh sebab itu sebagai petugas partai kami satukan tekad dan tujuan untuk memenangkan pasangan calon Mor Dominus Bastian dan Hanny Joost Pajouw sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado," ucap NVB sapaan akrabnya.

    Lebih lanjut, NVB yang kini menduduki Wakil Ketua DPRD kota Manado itu mengungkapkan ketulusan hati seorang MOR-HJP untuk melayani masyarakat Manado.

    "Tentunya kita sudah melihat bagaimana MOR-HJP mau memberikan diri mereka untuk menjadi pelayan masyarakat di kota Manado, oleh karena itu mari kita bersama satukan tekad terus mensosialisasikan dalam memenangkan MOR-HJP," tuturnya.

    Dengan Visi, Misi dan program kerja MOR-HJP, Noortje Van Bone yakin memenangkan pilwako Manado.

    "Visi Manado Kota Berkat dan Misi memastikan berkat potensi dan keunggulan kota Manado dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat, dan semua tertuang dalam 14 program unggulan MOR-HJP yang menyentuh masyarakat, kami yakin untuk memenangkan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Manado," jelas Srikandi Partai Demokrat.

    Sementara, legislator Partai Demokrat Lilly Walanda mengatakan bahwa selain konsolidasi, sebagai wakil rakyat kami dapat menyerap aspirasi rakyat.

    "Selain petugas partai kami juga wakil rakyat, jadi apabila ada kejanggalan atau kurang dalam menerima hak rakyat untuk dapat di informasi, seperti apabila ada masyarakat belum menerima haknya yaitu bantuan Covid-19 silahkan infokan ataupun ada usia lanjut usia namun belum menerima dana lansia di infokan agar kami dapat menindaklanjuti bersama Pemerintah terkait," ucap LW.(andresiwi)

    BERITA UTAMA