NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    November 12, 2020

    Gerindra Sulut Pertegas Komitmen Dukungan Calon di Pilkada Sulut

    Tidak ada komentar
    ODSK hadir di Rakerda Gerindra Sulut

    Manado -

    Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (12/11) menggelar Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) di Hotel Gran Puri Manado, dengan agenda menghadapi Pilkada Daerah 9 Desember dan Pemilu tahun 2024.

    Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara (Sulut) Melky Suawah, SP, mengatakan inti Rakerda adalah menyatukan persepsi bersama seluruh penggurus.

    "Kita menyatukan frekuensi, menyatukan semangat dan menyatukan langkah untuk mengkonsolidasikan Partai untuk pemenangan pasangan calon yang diusung Partai Gerindra pada 9 Desember dan persiapan pemilu tahun 2024," ucapnya.

    Lanjut dia, untuk Pemilihan Gubernur, wakil Gubernur dan Pemilihan kepala daerah Kabupaten/Kota, Partai Gerindra siap memenangkan semua calon usungan bersama PDIP.

    "Momentum kali ini sangat tepat, kami Partai Gerindra sangat siap untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut yaitu Olly Dondokambey dan Steven Kandouw serta Kabupaten/Kota seperti kota Manado Andrei Angouw dan Richard Sualang, bersama dengan PDIP kami (Partai Gerindra) tidak main-main kita all out dan siap memenangkan pasangan yang telah di usung Partai Gerindra," jelasnya.

    Lebih lanjut, apabila ada kader yang tidak bekerja dan tidak memenangkan terhadap calon yang diusung Gerindra, sebut Suawah ada sanksi tegas.

    "Kami akan evaluasi apabila ada kader atau anggota DPRD yang tidak serius dan tidak bekerja memenangkan pasangan calon yang diusung Partai Gerindra akan kita evaluasi dan berikan sanksi tegas, yang tadi juga telah ditegaskan kembali oleh Sekjen DPP Gerindra bahwa setiap Anggota DPRD fokus memenangkan pasangan calon yang diusung di setiap dapil pemilihannya," jelas Melky Suawah, sembari mengatakan bahwa kerja sama konsolidasi ini semakin kuat dengan instruksi Penggurus Pusat Gerindra.

    Turut hadir dalam Rakerda Gerindra Sulut, Cagub-cawagub PDIP dan Gerindra Olly Dondokambey-Steven Kandouw, Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado PDIP dan Gerindra Andrei Angouw-Richard Sualang, Dewan Pembina Gerindra Mayjen TNI (Purn) Glenny Kairupan, Ibnu Ariebowo Kusumo, Hongky Honandar, Mauris Mantiri, Hengki Honandar serta pegurus DPD Provinisi dan Kabupaten/Kota se-Sulut.(andresiwi)

    BERITA UTAMA