NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    November 22, 2020

    MEP Didoakan Pendeta dan Pelsus GMIM Setia Kudus Pondang

    Tidak ada komentar



    MEP didoakan Pdt dan Pelsus GMIM SKP

    Amurang -

    Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM Pnt dr Michaela Paruntu, MARS, berkesempatan melaksanakan ibadah Minggu (22/11) pagi bersama jemaat GMIM Setia Kudus Pondang Wilayah Amurang Tiga.


    Ibadah dipimpin Khadim Pdt Hermy Runtunuwu STh, yang mengutip pembacaan Lukas 13:22-30. "Kiranya jemaat dapat berjuang untuk masuk melalui pintu yang sesak sebagai usaha untuk masuk dalam kerajaan Allah, dan jangan sampai binasa oleh karena perbuatan duniawi yang menghambat manusia untuk memperoleh keselamatan," ujar Pdt.

    Usai ibadah, Pnt Michaela yang akan mengikuti kegiatan Pilkada Minsel 9 Desember mendatang, didoakan bersama Pendeta dan Pelayan Khusus yang hadir.

    "Terima kasih untuk dukungan para pendeta dan pelsus GMIM Setia Kudus Pondang, terlebih telah mendoakan saya. Tentunya sebagai umat yang percaya saya menyerahkan penuh otoritas hidup ini pada Tuhan, kalau Tuhan berkenan dan ijinkan saya memimpin kabupaten ini tentu saya siap bekerja. Saat ini saya bersama pak Ventje Tuela hanya bisa menawarkan program kami pada masyarakat selebihnya Tuhan yang beracara," papar Pnt Mikha.(harrissedua)

    BERITA UTAMA