NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    November 14, 2020

    MEP Didukung Penuh Pembina Remaja GMIM

    Tidak ada komentar


    MEP didoakan pembina Remaja GMIM

    Amurang -

    Jelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minsel 9 Desember mendatang, arus dukungan terhadap calon Bupati Minsel Pnt Dr Michaela E Paruntu MARS terus berdatangan.

    Kali ini datang dari pembina remaja yang ada di Wilayah Modoinding, Tompaso Baru 1 dan Tompaso Baru 2.


    Dalam kegiatan temu pembina remaja di wilayah tersebut kehadiran Pnt Michaela Paruntu disambut ratusan pembina remaja yang ada. Bahkan kedatangan kak Mikha, -begitu ia akrab disapa di kalangan remaja - dijemput dengan arak arakan kendaraan bermotor dari pintu masuk Kecamatan Tompaso Baru.

    Bahkan untuk menuju ke lokasi kegiatan pertemuan membutuhkan waktu 1 jam akibat banyaknya pembina remaja yang datang untuk bertemu dengan kak Mikha dari ketiga wilayah tersebut yang mengambil lokasi kegiatan di jemaat Maranatha Tambelang wilayah Tompaso baru 2.


    Ibadah temu pembina remaja ini dipimpin Pnt Melky Pattiwael SIK MSi sebagai Sekertaris Komisi Remaja Sinode GMIM.

    Dalam kegiatan temu pembina remaja ini juga para penatua dan pembina remaja mendoakan khusus Kak Mikha untuk mengikuti Pilkada Minsel.

    Sementara dalam sambutannya kak Mikha mengharapkan agar para pembina remaja tak lupa dalam pelayanan terhadap adik adik remaja walaupun di saat ini ada virus korona, tetapi tidak menjadi penghalang bagi pembina remaja dalam melayani adik adik remaja.

    Kak mikha juga mengharapkan kepada para pembina remaja menjaga kekompakan dan persatuan dalam pelayanan.

    Hadir dalam kegiatan ini selain para pembina yang ada di wilayah Modoinding, Tompaso baru 1 dan Tompaso baru 2 juga para pelayan khusus yang ada di jemaat Maranatha Tambelang juga hadir Pnt Willy Rondonuwu dan Pnt Harris Sedua mewakili komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM.

    Kegiatan ini juga tetap memakai protokol kesehatan dan dijaga oleh kepolisian Resor Minahasa Selatan dari sektor Tompaso Baru.(harrissedua)

    BERITA UTAMA