NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    November 22, 2020

    Panitia Resmi Dilantik, Ibadah Natal Remaja GMIM 2020 Digelar 5 Desember

    Tidak ada komentar

    Wasek KPRS GMIM Pnt Irwani Maki, menyerahkan SK Panitia Natal

    Langowan -

    Ketua BPMW Langowan 1 Pdt Emmy Worotikan melantik Panitia Pelaksana Perayaan menyambut Natal Remaja Sinode GMIM, Minggu (22/11) di gereja GMIM Bahtera Amongena.

    Dalam khotbahnya yang dikutip pada Lukas 13:22-30, dikatakan Pendeta jemaat kiranya berjuang untuk masuk melalui pintu yang sesak sebagai usaha untuk masuk dalam kerajaan Allah, dan jangan sampai binasa oleh karena perbuatan duniawi yang menghambat manusia untuk memperoleh keselamatan.

    Pdt Emmy foto bersama Pnt Irwany Maki dan Pnt Melki Nender, usai ibadah

    "Sehubungan dengan perayaan menyambut Natal Remaja Sinode GMIM, pembina remaja kiranya dapat menuntun adik-adik remaja untuk mendapat bagian dalam kerajaan Allah sebagaimana Visi Remaja GMIM Remaja Bagi Kristus dan menjadikan kegiatan Ibadah Menyambut Natal ini benar-benar memaknai karya pengorbanan Kristus untuk menyalamatkan umat manusia dari dosa," tambah Ka Pdt Emmy, yang juga pernah menjadi Sekretaris Panitia PSR Tahun 2019 di Kawangkoan 1.

    Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Pnt Jein Mandagi, S.Th dalam sambutannya mengatakan, pihaknya telah siap melaksanakan kegiatan ini, walaupun terganggu oleh penyebaran pandemi covid 19, dan waktu persiapan pelaksanaan hanya 2 minggu.

    "Perayaan menyambut Natal Tahun 2020 ini dirayakan secara berbeda. Kalau tahun-tahun sebelumnya, dilaksanakan bersamaan dengan Penjabaran Program Komisi Remaja Sinode GMIM, namun tahun ini hanya Ibadahnya," ujar Wakil Sekretaris KPRS GMIM Ka Pnt Irwany Maki, SH MH.

    Ketua Bidang Ajaran Persekutuan Ibadat dan Misi KPRS GMIM Ka Pnt Melki Nender, menyebut pelaksanaan ibadah Natal ini akan digelar Sabtu 5 Desember 2020 di GMIM Bahtera Amongena.

    Dihubungi terpisah, Ketua KPRS GMIM Ka Pnt Michaela E. Paruntu MARS memberi apresiasi kepada panitia pelaksana yang siap melaksanakan tugas pelayanan ini.

    Hadir dalam ibadah pelantikan, Sym Denny Kalangi Penasihat Panitia yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa, Pnt Herald Pangkey selaku Kordinator Rayon Minahasa serta para penatua remaja di wilayah Langowan 1.(vsc)

    BERITA UTAMA