NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    November 12, 2020

    RSUP Kandou Ikut Upacara HKN Bersama Menkes Terawan

    Tidak ada komentar
    Dirut bersama Direksi usai upacara

    Manado -

    RSUP Prof Dr. R. D. Kandou Manado, Kamis (12/11) mengikuti kegiatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-56, secara virtual bersama Kementerian Kesehatan RI yang dipimpin langsung Menteri Kesehatan Republik Indonesia Letjen TNI (Purn) Dr. dr. Terawan Agus Putranto, Sp. Rad. (K).

    Kegiatan yang berlangsung di Aula RSUP Prof Kandou Manado dihadiri Direktur Utama RSUP Prof Kandou Manado Dr.dr. Jimmy Panelewen, Sp.B-KBD, didampingi Direktur Medik, Keperawatan, dan Penunjang dr. Jehezkiel Panjaitan, Direktur Perencanaan, Keuangan, dan BMN Dewi Anggraeni SE MM, Direktur SDM, Pendidikan, dan Umum Dr. dr Ivonne E Rotty MKes, Ketua Komite RSUP Kandou Dr. dr. David Kaunang, Sp.A serta seluruh jajaran RSUP Kandou Manado.

    Foto bersama usai kegiatan

    Dalam sambutannya dihadapan seluruh jajaran RSUP Prof Kandou Manado, Dirut RSUP Prof Kandou Manado Dr. dr Jimmy Panelewen, mengucapkan selamat Hari Kesehatan Nasional ke-56 dan ucapan terima kasih buat seluruh team tenaga kesehatan.

    "Saya yakin kita memiliki keyakinan yang sama dan semangat juang yang sama dalam memberikan pelayanan yang paripurna dalam penanganan wabah pandemic Covid-19," ucap Dirut.

    Lanjut, terkait dinamika yang ada sebut Dirut Panelewen, itu menjadi tanggung jawab kita bersama.

    "Namun karena ini sudah menjadi komitmen dan tanggung jawab tugas kita, harus kita selesaikan bersama dan terus memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat," tutur Panelewen.

    Lebih lanjut, ia pun sangat mengapresiasi kepada Pimpinan Kementerian Kesehatan RI.

    "Perlu diapresiasi sebab hingga saat ini kami RSUP Prof Kandou Manado terus disupport dan di berikan bantuan-bantuan baik dari Kementerian Kesehatan serta lembaga sosial lainnya," tambahnya.

    Selesai menggelar vicon dan diskusi bersama Menteri Kesehatan, Dirut RSUP Prof Kandou Manado Dr. Jimmy Panelewen melakukan pemotongan tumpeng bersama seluruh jajaran sebagai bentuk ucapan syukur.(andresiwi)

    BERITA UTAMA