NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    November 19, 2020

    Terpilih Aklamasi, Sultan Zulkarnaen dan Lily Binti Nahkodai SOKSI Sulut

    Tidak ada komentar
    Manado -

    Musyawarah Daerah (Musda) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) XVII Sulawesi Utara (Sulut) digelar di Hotel Gran Puri, Selasa (17/11) siang.

    Ikut hadir dalam Musda SOKSI, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Ketua umum Ahmadi Nur Supit, Plt Ketua Depidar Edyson Masengi serta penggurus dan anggota.

    Dalam agenda Musda melaksanakan pemilihan Penggurus Dewan Pimpinan Daerah SOKSI Sulut, dengan terpilihnya Ketua Sultan Zulkarnaen, Ketua harian Danny Sondakh, Sekretaris Jendral (Sekjen) Lily Binti untuk memimpin Depidar SOKSI Sulut.

    Srikandi Partai Golkar, Lily Binti mengungkapkan rasa terima kasih atas kepercayaan dalam organisasi sayap Partai Golkar ini.

    "Tentunya ini sebagai tanggung jawab seorang kader untuk dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab yang di berikan," ucap Anggota DPRD Manado 3 periode itu.

    Lebih lanjut, ia pun mengungkapkan siap bersama-sama untuk membuat SOKSI Sulut tetap jaya dan berkarya untuk masyarakat Sulawesi Utara.

    Sementara, Ketua SOKSI Sulut Sultan Zulkarnaen yang terpilih secara aklamasi dalam Musda V SOKSI Sulut, juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari seluruh penggurus Cabang.

    “Kami sangat bersyukur atas kepercayaan dari Dewan pimpinan cabang serta lembaga-lembaga kosentrasi dalam membawa SOKSI kedepan semakin maju,” ucap Sultan

    Lebih lanjut, kedepannya SOKSI Sulut siap melaksanakan konsolidasi bersama.

    "Meski sempat terjadi kefakuman, namun kami bersama dengan pengurus masa bakti 2020-2020, SOKSI siap laksanakan berkonsolidasi dengan menyatakan sikap untuk memenangkan pasangan calon usungan Partai Golkar pada Pilkada 2020,” ujarnya.

    Terkait arah dukungan politik, sebut Sultan bahwa dirinya tegak lurus dengan Pimpinan Nasional SOKSI mendukung Golkar.

    "Golkar ada karena SOKSI, oleh sebab itu sudah menjadi tanggung jawab kami untuk bersama-sama mendukung dan memenangkan pasangan calon Partai Golkar, untuk gubernur CEP-SSL dan Manado SSK-SS," tegasnya.(andresiwi)

    BERITA UTAMA