NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    November 20, 2020

    Walikota Manado Lantik Satgas C-19 Kecamatan Tuminting

    Tidak ada komentar
    Walikota Manado Vicky Lumentut, saat melantik Satgas Covid-19 Tuminting

    Manado


    Untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, Walikota Manado DR Ir G.S.Vicky Lumentut SH MSi DEA kembali melantik Satgas (Satuan Tugas) C-19 (Covid -19) di Kecamatan Tuminting, Kamis (19/11), di Boulevard II Karangria.


    Dalam sambutannya Walikota Manado G.S.Vicky Lumentut mengatakan, persoalan besar di kota Manado saat ini adalah Covid 19. "Ada 119 yang meninggal, 2426 kasus terkonfirmasi dan 1854 orang sembuh. Covid19 berhasil menggangu kesehatan, ekonomi dan pendidikan bukan saja di kota Manado tapi hampir di seluruh dunia. Hari ini saya katakan, Covid 19 mengancam keamanan kita di kota Manado. Kita bisa lihat saat ini kita berada resesi ekonomi akibatnya ump daerah tidak bisa dinaikan," ujar Lumentut yang juga Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Manado.

    Sambutan Walikota Manado

    Ditambahkannya lagi, sangat penting untuk selalu mengingatkan kepada rakyat Kota Manado bahaya penularan Covid-19.


    “Untuk itu kepada yang baru saja dilantik agar selalu aktif bersosialisasi ke masyarakat sekitar agar bisa disiplin. Tapi yang paling harus dijaga oleh para satgas jika ada masyarakat yang melanggar aturan harap ditegur secara baik-baik tetapi jikalau yang melanggar aturan tidak mau ditegur langsung lapor ke Pol-PP Manado. Dan juga selalu menerapkan disiplin 4M yakni Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menjahui kerumunan. Bersama kita menghentikan penyebaran Covid-19 di Manado," pungkas Walikota Manado.


    Hadir dalam pelantikan, Camat Tuminting Bonix Saweho bersama dengan para Lurah.(riskysondakh)

    BERITA UTAMA