NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    November 09, 2020

    Warga Tingkulu BerSatu For AA-RS

    Tidak ada komentar

    Manus foto bersama AA di Tingkulu

    Manado -

    Arus dukungan untuk calon walikota dan wakil walikota Manado, Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS) makin bertambah.

    Kali ini dukungan datang dari Tingkulu, dimana salah satu tokoh masyarakat kelurahan Tingkulu yang sangat populis di kalangan masyarakat juga merupakan Sekertaris Jemaat GMIM Anugerah Tingkulu serta pernah menjabat Sekertaris Badan Pekerja Majelis Wilayah Manado Teling Drs. Manus Jhonly, SH., MH.

    AA masuk keluar lorong Tingkulu

    Sosok low profile yang dikenal masyarakat Tingkulu dengan sebutan Tuama Leos tersebut mendampingi Andrei Angouw dalam agenda peresmian rumah pemenangan paslon nomor urut 1 di Kelurahan Tingkulu lingkungan VIII, Jumat (6/11).

    Bahkan dalam kegiatan tersebut, ManJo (Singgkatan namanya) terus mendampingi Andrei Angouw melakukan blusukan di wilayah Tingkulu lingkungan VII dan VIII tersebut.

    AA foto bersama simpatisan Tingkulu

    Pun dalam kesempatan yang diberikan, ManJo menjelaskan bahwa Andrei Angouw layak memimpin kota Manado kedepan.

    "Visi misi jelas dan beliau dianggap sangat layak untuk memimpin Kota Manado selanjutnya. Saya berharap, pak Andrei Angouw dan Richard Sualang bisa membawa perubahan bagi Kota yang kami cintai ini," jelasnya.

    Hal inipun menjadi semangat baru bagi pendukung AARS.

    "Dengan adanya pak Tuama Leos di barisan tim kami, ini merupakan semangat untuk kami meraih kemenangan memenangkan AARS di Tingkulu dan sekitarnya. Tingkulu pasti dimenangkan AARS," tegas Alan dan Richard tim sukses AARS di Tingkulu. (jaks)

    BERITA UTAMA