PD Pasar Manado Berbagi Kasih di Panti Asuhan dan Panti Werda

oleh -438 views

Manado –

Bertepatan di hari ulang tahun Direktur Utama Perusahaan Daerah Kota Manado (PD PASAR), Baginda Bapak Stenly Suwu, SE pada pagi hari melakukan kegiatan bakti sosial di panti asuhan DAARUSSALAM di Bailang Tuminting dan panti asuhan WERDA di Pakoa Wanea.

Kegiatan tersebut turut pula diikuti oleh Direktur Umum PD Pasar, Jekli Sangari, Direktur Pengembangan PD Pasar, Steven Sumampou, Ketua Banwas, Mhax Bawotong, anggota Banwas, Stella Tewel, Kabag Umum, Bapak Jun Kaparang, Kabag Retribusi, Yoce Rumondor, Kabag Kemitraan dan Usaha, Iwan Moniaga, dan staf lainnya.

Perlu diketahui bahwa rombongan yang dikunjungi dan mengikuti acara di panti asuhan Daarussalam dan Werda adalah dari umat kristiani. Adapun tujuan dari kunjungan ini hanya untuk silahturahmi antara umat beragama.

“Kemaren saya sudah bicarakan dengan teman – teman di PD PASAR ibadah bersepeda singkat di panti asuhan dan itu sudah terlaksana tadi pagi” ungkap Baginda Stenly saat di wawancara oleh wartawan di Manado, Rabu (2/12/2020)

Ketua Banwas Bapak Max Bawotong mengatakan bahwa kegiatan tersebut diperuntukkan untuk anak – anak terlantar, orang tua lansia dan keluarga – keluarga tak mampu.

Lanjut ia mengacu pada acuannya yang peduli pada anak – anak terlantar di panti asuhan yang memang membutuhkan sentuhan kasih.

“Bagi PD Pasar bahwa kegiatan ini dijalankan disetiap desember untuk membantu keluarga – keluarga kami bersedekah dan mereka menyambut dengan baik, baik yang berada di panti asuhan DAARUSSALAM yang ada di Bailang atau panti asuhan yang ada di Pakoa,” tandas dia

Sembako yang dipersiapkan itu ditiap – tiap panti asuhan yang diberikan masing – masing empat karung beras, minyak dan untuk anak – anak hadiah kardus snack. (andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.