Inspektur Apel Perdana 2021, Walikota Manado Ingatkan Ini

oleh -387 views

Manado-

Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, Senin (04/01)
memulai hari pertama pekerjaan di tahun 2021 langsung bertindak sebagai inspektur pada apel perdana ASN di jajaran pemerintah kota Manado di aula serbaguna.

Apel perdana tersebut dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan dan terbatas. Bagi pejabat eselon II, Kepala Bagian Setda dan Camat langsung menghadiri di aula serbaguna dan para ASN mengikuti livestreaming melalui fanpage Facebook pemerintah kota Manado.

Dalam sambutannya, Walikota memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para ASN di bawah koordinasi Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, yang telah bekerja dengan baik di tahun 2020 walaupun dalam masa sulit karena pandemi Covid-19.

“Terimakasih sudah bekerja dengan baik dimasa pandemi covid-19 ini. Dan selamat Natal & Tahun Baru 2021, Tuhan memberkati kita semua,” ujar Walikota Manado.

Walikota pun mengingatkan agar tetap disiplin dan patuh melaksanakan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

“Mari jangan kita anggap pandemi ini telah berakhir, ingatkan juga untuk para keluarga yang ada di rumah selalu menjaga dan melaksanakan Protokol Kesehatan. Dan menjadi catatan terakhir untuk para ASN dan THL yang melakukan WFH (Work From Home) bekerja dari rumah kiranya tetap semangat menjalankan tugas,” ungkap Walikota Manado.

Dalam apel perdana tersebut, juga diserahkan SK CPNS secara simbolis kepada CPNS yang lulus seleksi tahun 2020 oleh Walikota.(riskysondakh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.