Kajari Manado Nyatakan Siap Disuntik Vaksin

oleh -491 views

Manado –

Kepala Kejaksaan Negeri Manado Maryono, SH, MH menyatakan dukungan dan siap untuk disuntikan vaksin Covid-19.

Sebelumnya, Rabu 13 Januari 2021 pagi, Presiden RI Joko Widodo menjadi orang pertama di Indonesia melakukan penyuntikan vaksin.

Dalam akun sosial media Instagram @jokowi ia menyatakan diri dalam kondisi sehat sehingga kemudian bisa dilakukan vaksin.

Selanjutnya, Jokowi menjelaskan Vaksin Covid-19 yang lama kita tunggu-tunggu dan baru disuntikkan setelah BPOM menggeluarkan izin penggunaan darurat dan Majelis Ulama Indonesia menyatakan suci dan halal untuk digunakan.

Sementara itu, Kajari Manado Maryono saat ditemui di Kantor Kejaksaan Negeri Manado mengungkapkan siap di vaksin.

“Vaksinasi covid-19 merupakan program pemerintah pusat kemudian bapak Presiden RI Joko Widodo sudah menjadi orang pertama yang divaksin, oleh sebab itu saya Kepala Kejaksaan Negeri Manado Maryono mendukung dan siap divaksin covid-19, agar pandemic covid-19 segera berakhir,” tegas Kajari, Rabu (13/1).

Lebih lanjut, Maryono pun kembali mengingatkan agar masyarakat jangan takut divaksin.

“Tidak perlu takut divaksin, karena itu semua demi kebaikan kita bersama selain itu juga tetap senantiasa menerapkan protokol kesehatan covid-19 dalam menjalankan tugas atau berada diluar rumah,” himbaunya.

Terlihat di lingkungan Kejaksaan Negeri Manado terus menerapkan protokol kesehatan seperti tempat cuci tangan dan sabun, selalu menggunakan masker dan menjaga jarak.(andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.