Pejabat dan Staf Kejari Manado Diperiksa Swab Covid

oleh -724 views

Manado –

Komitmen Kejaksaan Negeri (Kejari) Manado untuk terus melakukan upaya pencegahan dan pemutusan penyebaran Covid-19 di lingkungan Kejaksaan Negeri Manado terus dibuktikan.

Terbaru, seluruh staf dan pejabat di Kejaksaan Negeri Manado dilakukan pemeriksaan swab Covid-19 yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Manado.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Manado Maryono, SH, MH, mengatakan  seluruh pegawai, tenaga honorer hingga security wajib dilakukan test PCR Swab.

“Test PCR Swab ini dilakukan dengan tujuan dapat mendeteksi dini, apabila ada yang terkonfirmasi positif agar segera dapat diambil tindakan, namun dengan harapan semua pegawai tidak terkonfirmasi positif,” ucap Kajari.

Lebih lanjut, ia pun mengungkapkan kondisi Kota Manado sekarang masuk zona merah.

“Kota Manado zona merah yang tentunya sangat mengkhawatirkan, oleh sebab itu kami seluruh pegawai bekerjasama dengan Dinas Kesehatan untuk dilaksanakan test PCR,” jelas Maryono.

Kajari Maryono pun menghimbau masyarakat kota Manado untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Ingat 3M pesan Mama, selalu Menggunakan masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak serta hindari kerumunan, oleh karena itu terus jaga kesehatan dan imunitas diri,” tutup Kajari.(andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.