Komisioner Bawaslu Manado Nyatakan Siap Divaksin

oleh -555 views

Manado –

Komisioner Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Manado Taufik Bilfaqih, S.Sos.I, M.Si mengomentari terkait proses vaksinasi yang sementara dilakukan pemerintah pusat hingga ke daerah.

Bang Bill sapaan akrabnya saat ditemui Voxsulut.com, Rabu (13/1) mengungkapkan, selesai pemilihan kepala daerah semua harus lebih serius dalam meredam covid-19.

“Yang jelas, pasca Pilkada, semua pihak harus bekerja sama untuk benar-benar melawan corona lebih serius. Bila social distancing saat ini tidak efektif, mengingat banyak warga yang masih terjebak pada rutinitas berkumpul, maka vaksinasi menjadi solusi alternatif,” ucap Taufik.

Lebih lanjut menurut pria berkulit hitam manis itu soal pro kontra akan hadirnya vaksin covid-19, harusnya melihat upaya dan perjuangan pemerintah.

“Lepas dari perkara pro dan kontra, sepantasnya kita apresiasi perjuangan pemerintah yang mau berbuat agar sebaran corona terhindar, dengan adanya vaksinasi, oleh sebab itu sebagai penyelenggara pemilu, saya siap di vaksin,” tutur Taufik Bilfaqih yang menyatakan diri mendukung dan siap disuntikan vaksin covid-19.(andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.