Walikota Buka Pencanangan Vaksinasi Covid-19 di Kota Manado

oleh -439 views

Manado

Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, membuka kegiatan pencanangan vaksinasi Covid-19 di kota Manado. Kegiatan penyuntikan vaksin digelar di Dinas Kesehatan kota Manado, Jumat (15/01) siang.

Dalam sambutannya Walikota Manado mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian dari komitmen seluruh unsur pemerintah dan masyarakat untuk sama-sama mengendalikan wabah covid 19.

“Kegiatan vaksinasi ini sudah dimulai beberapa hari lalu oleh Presiden Joko Widodo. Dan puji Tuhan Manado mendapat jadwal vaksinasi hari ini,” katanya.

Ia menambahkan saat ini di kota Manado penyebaran Covid-19 masih menyebar dan juga info yang diterima masih di zona yang beresiko tinggi.

“Untuk info yang terkonfirmasi positif Covid-19 data yang saya terima yakni 3.737 orang,” ujar Lumentut

Diapun memberi jaminan bahwa Vaksin ini aman dan halal. Nantinya kata Walikota ketika sudah akan divaksin diharapkan berdoa dengan keyakinan masing-masing.

“Obat dan vaksin yang kita gunakan kalau tidak di doakan bisa ada sesuatu yang akan terjadi,” ujar Lumentut.

Masih menurutnya, vaksin Covid-19 saat ini dibawah di Kantor Dinas Kesehatan Kota Manado dikawal pihak Kepolisian.

“Mari kita doakan bersama program nasional vaksinasi Covid-19 berjalan aman dan sukses serta paling penting vaksin ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia,” tambah Walikota yang saat itu didampingi Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH.

Sekadar informasi, dalam kegiatan pencanangan ini dilakukan vaksinasi secara simbolis kepada sebagian jajaran Forkompinda Kota Manado dan pejabat esalon II di lingkungan Pemkot Manado.(riskysondakh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.