IL9 Bagikan Ratusan Makanan Siap Saji ke Korban Banjir

oleh -439 views

Manado –

Banjir dan tanah longsor yang terjadi akibat hujan deras disertai angin kencang di sejumlah daerah di Kota Manado Sabtu lalu (16/01), membuat pengurus Institut Lembaga Sembilan (IL9) tergerak hati untuk membantu meringankan beban para korban.

Sesuai dengan Arahan Wakil Ketua Umum DPP IL9 Sukriansyah Latif, MH yang juga Staf Khusus Wapres RI Bidang Investasi, Serta Ketua Harian Rafsel Ali, pada Senin pagi tadi (19/01) langsung menginstruksikan IL9 Sulut untuk membantu para korban yg tertimpa musibah.

Pada kesempatan IL9 Sulut langsung mengunjungi para korban dan juga mendirikan dapur umum yang berlokasi di Jln. Toar Kota Manado.

Pengurus IL9 Sulut Harianto S.Pi mengatakan pada hari pertama ini dapur umum sudah mendistribusikan sebanyak 500 bungkus nasi kepada korban banjir dikota Manado.

“Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dan rasa kemanusiaan terhadap saudara kita yang tertimpa bencana,” ujar Harianto didampingi Zambroni Khan.

Ditambahkannya, selain membagikan makanan diwilayah yang tekena banjir dan sejumlah rumah-rumah Ibadah sebut Harianto bahwa mereka akan menyiapkan pemeriksaan kesehatan gratis.

“Semua telah kita antarkan langsung, diantaranya PP Assalam, Masjid Mahawu, Kompleks Perum PDK Perkamil, Jalan Sea Malalayang Dan Gereja GMIM Getsemani. Nantinya juga, Selain dapur Umum akan diadakan Bhakti Sosial Berupa Pemeriksaan kesehatan gratis yang melibatkan tenaga kesehatan seperti Dokter dan Perawat,” ucap Harianto.(riskysondakh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.