Partai Gerindra Siapkan Dapur Umum Buat Korban Banjir

oleh -427 views

Manado –

Gerak cepat dilakukan DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara dan DPC Partai Gerindra kota Manado dengan membagikan makanan siap saji kepada masyarakat yang terkena banjir dan tanah longsor.

Terpantau, hingga Senin (18/1), Posko Partai Gerindra di Ternate Tanjung, Kecamatan Singkil kediaman Fanny Mantali telah menyalurkan ribuan makanan siap saji.

Proses pembagian makanan oleh Partai Gerindra

Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Melky Suawah, SP mengatakan hadirnya Partai Gerindra ditengah masyarakat sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terkena bencana alam.

“Musibah tak bisa diduga dan direncanakan, namun kita perlu senantiasa berwaspada, semoga bantuan yang kami berikan bisa meringankan dan membantu kondisi masyarakat saat ini,” ucap Suawah.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Manado Mona Kloer didampingi Sekretaris Gerindra Manado Ronald Saumur menyebutkan bahwa posko dapur umum Partai Gerindra masih akan beroperasi hingga beberapa hari kedepan.

“Hingga beberapa hari kedepan kita akan terus menyiapkan makanan siap saji buat masyarakat dan ini murni untuk aksi kemanusiaan,” seru Anggota DPRD kota Manado yang turut didampingi Ketua PAC Singkil Nanses Rakian.

Lanjut, Mona Kloer mengatakan hingga sore menjelang malam ini ada ribuan makanan yang telah disalurkan oleh kader-kader Partai yang langsung mengantarkan ke titik-titik lokasi terkena banjir dan tanah longsor.

Sementara itu, pada malam hari senin (18/1) posko Partai Gerindra mendapat bantuan donasi dari para pekerja RM. Juice MM Megamas yang berswadaya mengumpulkan dana sebesar Rp.175.500.

Wakil Ketua DPD Gerindra Sulut Fanny Mantali dan Sekretaris DPC Gerindra Manado Ronald Saumur saat menerima bantuan donasi mengungkapkan rasa terima kasih atas keprihatinan dan kepedulian.

“Tentunya bukan soal besar kecil yang mereka berikan tapi bagaimana ketulusan hati untuk mau bersama-sama membantu saudara kita yang terkena bencana, tidak ada ungkapan yang tepat selain terima kasih dan semoga Tuhan selalu senantiasa memberkati setiap pekerjaan dan usaha kalian,” tutur Fanny Mantali dan Ronald Saumur kepada para pekerja saat mengantarkan donasi.(andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.