Kumendong Dampingi Mensos Kunjungi Korban Banjir di Manado

oleh -698 views

Manado –

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Manado Yanti Kumendong, S.Pd, Rabu (20/1) melaksanakan tugas mendampingi sekaligus melihat langsung penyaluran bantuan yang dilakukan Menteri Sosial RI Tri Rismaharini kepada korban tanah longsor.

Sebelumnya, Mensos RI Tri Rismaharini mengunjungi lokasi terjadinya tanah longsor dan langsung menyerahkan bantuan kepada keluarga di Lorong Cempaka Jalam Sea, kelurahan Malalayang satu barat, kecamatan Malalayang, kota Manado.

Yanti Kumendong dalam kesempatan tersebut mengungkapkan rasa keprihatinannya atas kejadian tanah longsor yang dialami keluarga korban.

“Kami turut belasungkawa atas korban yang dialami oleh bencana tanah longsor ini, kami sangat prihatin dan ini tentunya menjadi perhatian buat kami Anggota DPRD kota Manado,” ucap Yanti Kumendong yang duduk Wakil Ketua Komisi IV DPRD kota Manado.

Lebih lanjut, menurut Srikandi Partai Nasdem yang membidangi Kesejahteraan Sosial menghimbau masyarakat untuk senantiasa waspada.

“Kondisi cuaca masih belum memungkinkan, saya harap masyarakat untuk berjaga dan waspada terlebih buat masyarakat yang tinggal di bantaran sungai dan dataran tinggi atau yang bersampingan dengan tebing-tebing yang mudah longsor,” tukas sang Legislator Dapil Tikala-Paal 2 itu.(andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.