Sekda Kota Manado Terima Bantuan Bencana Alam Kabupaten Bolsel

oleh -355 views

Manado-

Mewakili Walikota Manado,.DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado, Micler CS Lakat, SH MH menerima bantuan bencana alam tanah longsor dari Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), bertempat di Posko Bencana Alam Pendopo Kantor Walikota, Rabu siang (20/01).

Bantuan tersebut langsung dibawah Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt bersama Wakil Bupati Dedy Abdul Hamid, Ketua Dewan Bolsel dan Sekda Bolsel serta beberapa pejabat dilingkup pemerintahan kabupaten Bolsel.

Dalam sambutannya, Sekda Kota Manado, menyampaikan terimakasih kepada Bupati Bolsel dan rombongan yang berempati membantu meringankan beban masyarakat yang tertimpah musibah bencana alam baru-baru ini di kota Manado.

“Dengan membawa bantuan natura seperti beras, supermi, makanan ringan, bantuan inipun akan kami salurkan ke masyarakat yang tertimpa musibah. Kami sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan Bupati Bolsel beserta jajaran, inilah yang terjadi jika hubungan antar Kabupaten Kota dijaga dengan baik hasilnya akan saling membantu,” ujar Lakat.

Ditambahkan lagi, atas nama Walikota GSVL ia menyampaikan terimakasih, kepada Bupati dan rombongan yang mengantar langsung bantuan kepada masyarakat Manado yang tertimpa bencana alam.

“Kiranya hubungan baik ini akan selalu terjaga terus,” pungkas Sekda Kota Manado yang didampingi Kalak BPBD Kota Manado, Donald Sambuaga dan Kabag Pemerintahan dan Humas Setda Kota Manado, Sonny M, Takumansang.(riskysondakh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.