Dirikan Posko, APVI Indonesia dan Manado Vapers Peduli Bencana Banjir di Kota Manado.

oleh -550 views

Manado –

Bencana alam banjir dan tanah longsor yang melanda kota Manado beberapa hari yang lalu, ternyata mengundang simpatik banyak pihak.

Seperti, Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia (APVI) melalui Manado Vapers, bergerak cepat dengan mendirikan posko untuk penyaluran bantuan bagi para korban banjir dan tanah longsor di beberapa wilayah kota Manado.

Sementara itu, Admin Manado Vapers, Radityo Latuserimala saat ditemui, Jumat (22/1) mengungkapkan rasa keprihatinannya atas kejadian banjir dan tanah longsor di kota Manado.

“Kami sangat mengerti kondisi yang dirasakan oleh masyarakat terlebih yang menjadi korban bencana, bantuan APVI Indonesia melalui Manado Vapers menunjukkan kepedulian kami buat para korban tertimpa musibah,” ucap Radityo.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa sebagai Admin Manado Vapers, bantuan akan disalurkan pada minggu ini.

“Sejumlah donasi dari semua kalangan telah kami kumpulkan, data penerima bantuan juga sudah didata kalau nanti ada ketambahan akan kami kondisikan, selanjutnya untuk penyaluran pada hari sabtu dan minggu (23-24 Januari) berupa sembako dan makanan,” tuturnya.

Lanjut, Radityo pun turut mengucapkan terima kasih kepada pengurus pusat APVI Indonesia atas kepedulian buat kota Manado.

“Terima kasih buat pengurus Pusat APVI bung Hasiholan Manurung yang menjabat sebagai Ketua DPP APVI OKK dan bersama seluruh anggota yang mau peduli kota Manado, dengan harapan ini dapat meringankan kondisi masyarakat,” ucap Radityo yang juga penggurus Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Manado itu.(andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.