Dirut Pantau Lokasi Vaksin Covid 19 di RSUP Kandou

oleh -383 views

Manado –

Memasuki hari ke-4 pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi tenaga kesehatan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof Dr RD Kandou Manado, Direktur Utama (Dirut) Dr dr Jimmy Panelewen,SpB-KBD meninjau kembali pelaksanaan vaksinasi covid-19.

Dirut pada kesempatan itu didampingi Direktur SDM Dr dr Ivone Rotty MKes, Direktur Medik Keperawatan dan Penunjang dr Jehezkiel Panjaitan serta jajaran RSUP Kandou Manado.

Usai melakukan peninjauan, Dirut mengatakan target pemerintah untuk vaksinasi bagi tenaga kesehatan dalam satu minggu di Seluruh Indonesia sebanyak satu juta  yang sudah di vaksin.

”Yang dikejar oleh pemerintah dalam satu minggu ini mencapai satu juta,” kata Dirut Kamis, (21/01) di depan lobi RSUP Prof Dr RD Kandou Manado.

Selanjutnya, dijelaskan Dirut rumah sakit vertikal yang ada diseluruh provinsi adalah proiritas termasuk RSUP Kandou Manado yang ada di Ibukota Provinsi Sulawesi Utara. “Jadi prioritas minggu ini rumah sakit vertikal di Ibukota Provinsi,” jelasnya.

Setelah rumah sakit vertikal di Ibukota Provinsi kata Dirut, pekan depan akan dilakukan selanjutnya di rumah sakit lainnya. ”Selanjutnya pekan depan akan dilaksanakan vaksinasi covid-19 di rumah sakit lain,” pungkas Dirut. (andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.